Posted by : Mu~ Thursday, 6 September 2012

Mengingat hal yang telah berlalu, membuat kita ngerasa tua *sambil ngelus jenggot yang udah memutih*(lebay...) tapi emang loh, rasanya hidup ini berlalu dengan cepet banget, rasanya baru kemarin aku berumur 4 tahun dan mau masuk TK.... ( yeh gak segitunya kalee, khayal banget kemarin umur 4 tahun sekarang udah umur 15 tahun).
Yang baru aku rasa aku masih umur 12 tahun, lulus SD dan mau masuk ke SMP, ya ampun itu semua udah berlalu 3 tahun yang lalu ternyata....  (ente habis ngigo ya?? --')


Terkadang aku pingin balik deh ke masa lalu, saat aku masih kecil, hidup rasanya nyaman banget, gak banyak masalah, yang di pikirin cuma main dan bergembira,, tapi yang jelas masa-masa itu gak bakal terulang kembali, hanya menjadi suatu kenangan...
Pernah siih dulu aku berpikir (mungkin hingga saat ini) bahwa aku gak ingin tumbuh menjadi dewasa, biarkan seperti ini saja, semakin lama orang tambah umurnya semakin tambah masalah dalam hidupnya, (mikirnya gituu)
yah tapi yang namanya idup ya harus menatap kedepan dong, bergerak maju.. kan gak keren kalo noleh ke belakang terus... biarkan masa lalu itu kita jadikan sebagai pelajaran supaya kita jadi lebih baik lagi, dan kejadian buruk yang pernah terjadi tak akan terulang kembali #nyontek buku :D
Tentang masa lalu sih, dulu aku suka nulis diary loh, #bangga, tapi itu gak bertahan lama karena aku males nulis -,-'....
Dulu aku dibeliin buku diary yang ada gemboknya sama ortuku, karena seneng banget awalnya jadi gak tega buat ditulisin (maklum, namanya juga anak-anak :D) #tapi terus ditulisin kok... setelah bongkar lemari aku ketemu lagi tuh sama buku diary bergembok-ku (Tapi gemboknya udah rusak siih *xixi) , aku baca-baca dan yang ampun isinya gak jelas banget deeh, di halaman terakhir ternyata aku juga nulis beberapa kalimat, yang kayak mencerminkan keadaan ku waktu itu.
            gini nih tulisannya: (maap alay)

"Kalau aku punya mesin waktu, aku ingin kembali ke masa itu, dimana yang ku rasa kan kebahagiaan, dan tak kurasa perasaan seperti ini"

Tulisan galau yang waktu itu ada sedikit masalah makanya mikir pingin kembali di masa lalu dimana menjadi seorang anak kecil.... kalau gak salah itu aku tulis waktu smp, kelas 7... (masih lumayaan baru daripada tulisan lainnya.)

hidup itu emang banyak rasanya yah, ada asem, asin, manis rame rasanya *kek nano-nano*, dulu manis, bisa jadi saat ini asem, tapi seasem apapun hidup kita,  kita harus mensyukuri itu karena itu adalah hidup yang kita jalani :) jadi jangan pernah takut buat melangkah ke depan menjadi orang dewasa karena makin asem hidup yang akan kita jalani nanti makin asyik rasanya *asal gak keterusan aja asemnya (--coba memotivasi diri sendiri :D)
Oke sekian dah, Bye-bye....
 

{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. copas kata" nya ya gan ...

    Thanks gan ..

    ReplyDelete
  2. blog ini masih aktiv g nie,,eh cari terjemahan lagu2 jepang malah nyasar ke blog ini dan g sengaja baca "In My Memory :)",he he,,,tulisan yang lucu tapi betul juga kalo dicermati ya,,hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktif dong :D cuma akhir2 ini memang lagi sibuk ngurusi urusan sekolah....
      wah ini tulisan abal-abal, catatan pertama yang saya bwt, lucu dan aneh 'o'
      Makasih kunjungannya yah ^^

      Delete
    2. *ralat* bukan catatan pertama, tapi catatan kedua yang sya bwt.... :D
      tapi sbenernya sma aja sih, mau catatan pertama atau kedua, sama2 abal, bahkan kesuluruhan catatan sya emang absurd semua #hahhahaha

      Delete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -