Posted by : Mu~ Saturday, 15 September 2012

Untuk menghabiskan waktu, buka blog aja lah, mumpung sekolahku libur #alhamdulillah *nyengir kuda.... :D
Ketemu lagi sama seputar lagu kiroro, bingung mau post apa *gak usah post kalo gitu* , makanya post lirik lagu aja lah, :)

Lirik lagu 
Kiroro - Mira e

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Haha ga kureta takusan no yasashisa
Ai wo idaite ayume to kurikaeshita
Ano toki wa mada osanakute imi nado shiranai
Sonna watashi no te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Yume wa itsumo sora takaku aru kara
Todokanakute kowai ne dakedo oitsuzukeru no
Jibun no SUTOORII dakara koso akirametakunai
Fuan ni naru to te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Sono yasashi wo toki ni wa iyagari
Hanareta haha e sunao ni narezu

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Sono yasashi wo toki ni wa iyagari
Hanareta haha e sunao ni narezu

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Mirai e mukatte yukkuri to aruite yukou


Terjemahan
Kiroro - Menuju masa Depan

Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu

Ibu telah memberiku banyak kasih sayang
Terus menerus mengatakan padaku, agar berjalan dengan cinta
Saat itu aku masih anak-anak
Dan tidak mengerti apa artinya
Tapi dia menggenggam tanganku
Dan berjalan bersamaku

Mimpiku terlihat jauh di atas langit
Aku takut tak bisa menggapainya
Tapi aku terus mencoba
Karena ini ceritaku, maka aku tak akan menyerah
Ketika ku merasa cemas, ia menggenggam tanganku
Dan berjalan bersamaku

Kebaikan seperti itu kadang menjengkelkan
Tapi aku menjadi lemah, ketika ku jauh dari ibu

Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu

Kebaikan seperti itu kadang menjengkelkan
Tapi aku menjadi lemah, ketika ku jauh dari ibu

Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu

Kebaikan seperti itu kadang menjengkelkan

Tapi aku menjadi lemah, ketika ku jauh dari ibu
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di kakimu?
Inilah jalan yang kau lalui
Lihat, apa kau melihat apa yang ada di depanmu?
Itulah masa depanmu

Hadapilah masa depan
Dan perlahan, ayo kita berjalan



{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -