In 2018

Sebuah catatan untuk kembali


Ini tahun 2018, dan sudah bulan Oktober. Akhirnya aku kembali blogging setelah setaun lebih vakum~ untung masih ingat fitur blogger hahaha
Tahun 2018 memang waktu sibukku. Berada ditahun terakhir bangku perkuliahan, aku fokus ngerjain Tugas Akhir biar segera diwisuda. Alhamdulillah September lalu sudah bisa pakai toga hehe.

So, aku kembali, berawal dari iseng mengunjungi blogku untuk melihat postingan lama. Tanpa diminta, perasaan rindu buat nge-blogg muncul begitu saja *halah*
Bertepatan ini tanggal 19, sebulan lalu blog ini (harusnya) anniversary ke-7. hmm, rasanya aku benar-benar tumbuh bersama dengan blog ini, bisa dilihat dari gaya tulisanku xD

Aku selalu menikmati saat-saat aku menulis di blog, tapi semakin kesini aku semakin bingung harus menulis apa. Walau tujuan utama  dari blog ini adalah blog pribadi yang membahas sesuatu yang menarik perhatianku, tapi yagitu ada perasaan menimang enak ngga ya ini ditulis di blog.

Apalagi sejak aku balik aktif twitter tahun lalu, aku udah mulai menemukan keasikan nulis disana (bacot sih lebih tepatnya haha) ada fitur thread juga, jadi bisa bahas tontonan (secara bersambung) juga disana.
 
Tapi disisi lain, aku juga ngga mau terlalu lama anggurin blog ini :(( apalagi setelah baca beberapa komentar pembaca (even tidak banyak) membuatku sadar kalau ada yang baca dan berkunjung ke blogku. Ternyata bukan aku aja yang akses blog ini wkwk.

Jadi, berhubung sekarang aku dalam masa sedikit bersantai, aku berniat kembali aktif blog lagi (semoga bukan wacana). Pemilihan topik sepertinya akan semakin random, karena aku kembali ke blog biar ngga lupa cara nulis (apadah)

Sudahlah, begini saja catatan (?) yang ku buat.  
Bye and see u

(c) image and gif from pinterest

Related Articles

2 komentar: