Posted by : Mu~ Friday, 13 January 2012

       Iseng - iseng cobak download kimi to boku hardsub indonya [K.I.S] gak rugi download, kisahnya kocak....
          Anime bergenre Comedy Romance ini berpusat pada empat orang remaja; si kembar Yuuta dan Yuuki Asaba, si feminin Shun Matsuoka, dan ketua kelas Kaname Tsukahara; yang telah kenal satu sama lain sejak kecil. 
      Seorang murid pindahan berdarah Jepang campuran Chizuru Tachibana bergabung dengan mereka berempat dalam kehidupan komedi remaja.

Anime terdiri dari 13 episode, dengan durasi rata rata 24 menitan:

Episode 01: Di musim ke 17 kita
Episode 02: Di Hari bunga Tulip mekar
Episode 03: Si Bocah berambut Jerami
Episode 04: Obat yang berisik
Episode 05: Di musim Panas
Episode 06: Kacamata dan Sebagainya
Episode 07: Kencan Selanjutnya
Episode 08: Keseharian Pahlawan
Episode 09: Naked King
Episode 10: On Your Mark
Episode 11: Bayangan Hitam Bulan Sabit
Episode 12: Catatan Harian SMP
Episode 13: Lagu Kegembiraan


credit by: [K.I.S]

Anime ini lebih condong ke slice of life dan school life daripada romance-nya, tapi mengikuti kehidupan sehari-hari/kehidupan sekolah mereka berlima bener-bener menarik lho ^^, pingin nonton lagi dan lagi, apalagi diselipi sama humor ringan yang sangat menghibur, dan humornya gak jorok :), seneng deh sama tingkah polah si kembar Asaba, yang irit ekspresi tapi kalo ngomong nyebelin (terutama si Yuuki, yang juara bikin Kaname senewen) juga kehebohan Chizuru yang tingkahnya gak kalah ngeselin, dan sering dapet bogem mentah dari Kaname, kalo si-kembar Asaba ekspresi-nya irit kalo si Chizuru kebalikannya, mukanya ekspresif *hahaha #ngakak

Karakter dari masing-masing tokoh juga unik: 
~Shun Matsuoka : si feminim, awalnya berambut panjang *mirip banget deh sama cewek* dia jadi penegah, polos dan si baik hati.
~Kaname Tsukahara : Tegas dan pintar, seorang ketua kelas dan anggota OSIS, tipekal yang gampang senewen dan agak dingin.
~Yuta - Yuki Asaba :  Tingkahnya ngeselin dan ngegemesin, si kembar Asaba ini jadi chara kembar favoritku deeh. Yuta sang kakak,  lebih bersikap dewasa daripada si Yuki. dia bersikap pengertian banget, tipe kakak yang baik deh pokoknya..... Semetara si Yuki sifatnya lebih ngeselin, hidupnya santai banget, dan kadang-kadang menunjukkan sikap manja ke Yuta *cute* pokoknya hubungan si kembar ini worth banged... 
~Chizuru Tachibana : Murid Pindahan, yang akhirnya ikutan gabung, banyak omong, ceria, dan tipekal yang bersahabat, kehadirannya membuat warna baru....

overall anime ini cocok buat menghilangkan stress, secara kisahnya ringan, bumbu komedi-nya sangat nendang, dan cukup anget (?) 

Okedeh sekian, See U next time :) baibai ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -