In 2012 Anime

Magic Kaito

Magic Kaito menceritakan tentang kehidupan remaja berusia 17 tahun, Kaito Kuroba yang menggantikan ayahnya menjadi Kaito Kid.Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian).(diceritakan dalam manga Magic Kaito).


Berbeda dengan Baron Night, Kaitou Kid Selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.

 Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudou dan seorang teman wanita sekelasnya, Akako Koizumi, yang berprofesi ganda seperti kid (namun dalam kasus ini apabila Kid adalah pencuri, maka Akako Koizumi adalah seorang penyihir) kadang bisa merasakan keberadaannya. Kaitou Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudou (atau Conan Edogawa). Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu. 

Magic Kaito gak punya jadwal tayang pasti, jadi kayak episode specialnya Conan. 

Magic Kaito Hardsub Indonesia: 

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment