Posted by : Mu~ Saturday, 22 December 2012


Hai hai, I'm back ....
Akhinya bisa posting juga setelah sibuk dengan urusan duniawi (ceilah)
Seminggu yang lalu aku pergi liburan lho, bangga... dan pengambilan hari liburnya itu pas hari dimana aku baru aja selesai ngadepin soal UAS (UASnya selesai hari Sabtu, tgl 15 Desember, berangkat liburannya Melem-nya, pas banget deh buat ngademin otak :D)
Tujuan liburannya itu ke lamongan, tepatnya ke WBL, ini kali kedua aku kunjung kesana, setelah sebelumnya berkunjung bareng rombongan temen SMP, Waktu perjalanan mendadak ada rekaman yang berputar dalam otakku dan disertai dengan backsong melow (apaan coba???--') , kok aku jadi kangen masa itu ya???  

Pada tgl 28 April 2012 *Kalo gak salah, lupa-lupa inget tglnya... (masih baru kemaren ya ternyata? *ya iyalah ente kan sekarang baru kelas 1 SMA) aku pergi liburan  sama temen-temen SMP, berangkatnya itu jam 9 malem, naik bus ber-AC, total busnya ada 2, maklumlah murid di SMP-ku itu gak begitu banyak di tambah banyak yang gak ikut karena masalah biaya, aku duduk disamping jendela bangku-nya nomer 3 dari depan, banyak hal yang gak terlupakan sih (walaupun lupa tgl berangkatnya *hhaha Gomen, gomen....) seperti: anak-anak gak bisa diem, ngobrol panjang lebar, gak karuan topik apa yang dibicarakan, ada juga yang pura-pura jadi pedagang asongan buat ganggu temennya yang udah tidur, ada yang genjrang-genjreng gitar dan nyanyi gak jelas, atau ketawa-ketiwi gak berhenti-henti, yah maklumlah namanya kumpul sama temen, apalagi bisa dibilang saat itu merupakan moment terakhir buat seneng-seneng bersama, tengah malem udah reda ramenya, udah banyak yang tidur, hampir semua yang ada di dalam bus itu kedinginan gara-gara Acnya gede banget dan gak bisa dikecilin, ketahuan deh ndeso-nya... Aku pun begitu, bahkan jaket yang cukup tebal pun tak mampu untuk menghalangi dinginnya si AC (bahasanya...)  
Moment yang gak terlupakan lagi adalah peristiwa temen yang duduk sebangku denganku (bangkunya ada 3 kursi, dia yang ujung, dekat tempat jalannya bus *apasih bahasanya? ) waktu malem itu busnya  berhenti di pom bensin, dan para pedagang asongan asli (pedagang palsunya temen-temenku :D) naik ke bus sekolahku, gak sengaja ada pedagang yang nginjek kaki temenku yang duduk di ujung tadi, spontan dia bangun dari tidur pulasnya, dan mandang kesel pada si pedagang (tunggu ini bukan moment romantis, dimana akhirnya mereka saling jatuh cinta, bukan, sama sekali bukan) Pedagang itu pun juga ikut mandang  (saling pandang beberapa saat, gak ada backsong romantis lho...) lalu dengan Watados-nya (Wajah tanpa dosa) si pedagang itu malah menawarkan barang dagangan-nya “Beli tahu, mbak?”   haha :D paginya temenku ngedumel...

Sesampai di WBL....
Aku banyak mengunjungi wahana sih , tapi gak mungkin di ekspos satu persatu nanti bisa-bisa jari-jari ku berwujud seperti jempol semua lagi gara-gara kebanyakan ngetik (lebeh)
Di rumah kucing, padahal aku tuh takut dan jijik sama yang namanya kucing, tapi karena temenku maksa mau masuk akhirnya mau tak mau aku ikut dah.... aku jadi merinding sesaat jangan –jangan nanti kucingnya pada lepas gitu, bahkan temenku nakut-nakuti “Hati-hati lho jangan-jangan nanti kucingnya lompat dari atas” ternyata gak ada yang aneh-aneh kok, kucingnya di kasih di lemari kaca (apaan tuh??)
Di planet kaca, pusing cari jalan keluar.... banyak kaca dan lampu kelap-kelip kayak disco-an....
Di crazy car, jantungku oh jantungku, sereem boo...
Di Rumah sakit hantu, ini nih moment yang tak terlupakan dimana aku dan temenku totalnya 6 orang, cewek semua lagi... nekat banget dah, pas masuk udah bisa di bayangin gimana nuansanya, aroma menyan dan perpaduan warna merah (darah) putih (pocongan dan temen-temennya) dan kegelapan... anak-anak pada takut dan gak berani liat kemana-mana, merem dan ngandalin yang lainnya, masalahnya orang yang diandalin itu ‘aku’ tangan kanan tangan kiri ada yang megang bukan sama hantu-hantuannya, tapi sama 2 temenku yang nekat masuk padahal sebenernya takut... aku yang jadi pemimpin rombongan (ciee) di tengah tengah perjalanan salah satu temenku ngilang (bukan digondol sama makhluk halus) tapi dia salah rombongan ke rombongan didepanku..... Pokoknya kesanku masuk sana bener-bener asik dan menarik....




Oke deh gitu aja, nanti kalau kebanyakan, capek nulisnya....




Banyak sekali moment yang tak terlupakan antara kau dan aku, kawan...
Banyak sekali cerita, duka dan suka yang kita lalui bersama.... hiyya mendadak galau, jadi kangen sama temen-temen, pengen mengulangi masa itu lagi...
Kenangan itu kan kukenang selalu,


Nb: Oh ya ngomong-ngomong aku baru dari Taman Nasional Baluran lho..... gak tanya  #turun sono!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Prisilia Shinku13 June 2013 at 11:14

    hkhkk :D
    lucuu ceritanyaa..
    nice blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihihi :D
      makasih kunjungannya ^^

      Delete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -