Posted by : Mu~ Saturday, 31 May 2014

Halohalo *tebar-tebar kisseu*
Hishashiburi-nee *gak lama-lama juga sih sebenarnya #ngeles
Sudah akhir Mei rupanya? *cengo*
Well, karena beberapa hal akhirnya kepending terus mau jenguk dan ngepost di blog... Alasan utama sebenarnya karena aku maless *hahaha* I don't know why, walaupun Mei banyak libur tapi aku lagi males soal tulis menulis, kalaupun ada terkadang apa yang ingin aku tulis menguap begitu saja *hahaha* 
Dann, karena aku gak ingin melewatkan post untuk Mei, maka jadilah  post yang gak tau ke mana arah topiknya *hhe 
Let's it flow....
Mei tahun ini sebenernya aku gak terlalu sibuk, gak sesibuk tahun lalu maksudnya.... Banyak libur dan banyak nyantai.... tapi yah seperti yang kebilang sebelumnya, entah kenapa hawa malas menulis merayapi tubuhku *haisih* lebay amat.... pas aku pengen nulis, eh paketan internet habis, pas ada paketan inspirasi mentok *hrrr, ngeselin* Mei tahun ini aku tunggu banget sebenarnya, karena buat penggemar gila seri Itazura na Kiss LIT, season 2 kabarnya bakal tayang Mei, tapi bahkan hingga akhir Mei belum kunjung ada kabar tayang. Belum ada teaser, belum ada poster. *huhuhu* Dan bulan Mei dipenuhi dengan stalking sana-sini mengenai kabar terbaru Itakiss S2, wkwkwk *agak kurang kerjaan*

Di bulan Mei, setidaknya aku pengen merubah diri menjadi lebih baik, pengen lebih rajin gituu,  Yah walaupun masih rajin cari tontonan *huahaha*  aku mulai menyukai dunia anime lagi setelah sebelumnya menyukai drama, untuk musim spring bahkan aku cuma nonton 2 drama dengan genre berbau polisi-detektif, dan untuk anime aku ngikutin sekitar 8 anime, walaupun ada yang belum ditonton semua. 
Pas hari-hari libur sebenernya aku mau nulis-nulis, tapi jadi fokus sama hal-hal lain....kayak jadi nonton film dan anime *udah gak heran* hal-hal lain kayak editting photoshop juga, sampe project tulisan nangkring di folder draft udah lumutan *hrrr* gak tau deh mau diapain, masalahnya semangat menulisku iti muncul tenggelam, semoga saja bisa rampung.... (suatu hari nanti) *huhuhu* Dan, yang terakhir..... ini udah Mei... Bentar lagi Juni, dan itu artinya aku akan naik  kelas 3.... waaah cepet banget, rasanya tahun kedua di SMA terasa singkat.... gimana pas kelas 3? sejujurnya aku cukup banyak mikir, mengenai universitas dan jurusan, aku agak khawatir juga masalah penjaringan SNMPN.... *semoga sesuai harapan*


Dan sebagai akhir hari-hari sibuk, dimana awal juni nanti akan ada pementasan teater *yang gurunya agak labil* upps...  dan kita-kita harus menyiapkan selagi UKK hampir dekat *OH MY*


Yosh, begitu saja.... karena aku bilang bingung mau nulis apa, jadilah posting abal-abal, curcolan yang tidak jelas bentuknya *hiks* tumben gak panjang amat....

Selamat tinggal bulan Mei :') Katakan Halo untuk bulan Juni :D
See you next time *pai pai  *tebar kisseu lagi....

PS: minggu depan udah memasuki minggu UKK, ganbarou nee~ 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -