In 2014 lain-lain Music

[June's Playlist] Lagu menyentuh (again)

Osshu~
Mu is back~ hahaha


Halo Juni >.< (telat luh! udah hampir akhir bulan juga)
Happy Long Holiday minna~ siap-siap bosen !! (berlaku buat gue)
and say hello too for my new header, Honoka Miki ><
Beberapa hari lalu aku genap usia 17 loh (kagak tanya)
Sebenernya pengen bikin special post for my 17 birthday, tapi gajadi, karena hilang selera lagi.... wkwkwk lagian gak W.O.W banget kok.... -nangis dipojokkan- tapi meskipun bgitu, aku ingin mengucapkan terimakasih lagi utk: Keluarga, Teman, dan Itakiss Sisters yang udah kasih ucapan dan doa, Hontou ni arigatou minna-san !! (peluk cium satu-satu) buat Itakiss Sisters yang kasih rekaman suara + nyanyi special buat Mu~ Thank you !! ciyum lagi

Oke, kali ini agak bingung juga nentuin topik... niatnya (juga) pengen posting special June (curcolan) tapi, moodku lagi gak baik :'( ...dan (setelah bertapa, cari ilham) jadilah posting "June's Playlist" yang merupakan rekap lagu yang paling sering aku putar untuk bulan ini (padahal bulannya belom abiss), *hahaha*  sebenernya bukan Juni semua sih, ada yang bulan lalu juga... dan seperti biasa kebanyakan lagu sedih/galau/menyentuh loh yah...  

Warn: Beberapa lagu yang akan disebutin ini kebanyakan bukan lagu baru...
Okehlah, check it--->

1. Lunafly - How Nice would it be (Korea)
   aku tau lagu ini dari Fanvid Itakiss ~Love in Tokyo, didukung dengan edited yang bagus dan pergantian scene itakiss yang cocok banged sama isi lagu, bikin aku sukyaaa >.<, lagunya gak melow banget sih, tapi cukup menyentuh terutama untuk bagian arti dan makna, lagu ini dirilis tahun 2012...

2) Tiara - Be With You (Japan)
   Ini juga dari Fanvid. Bedanya Fanvid Anime (AMV). Kompilasi scene anime Romance. Editannya bagus
banget >.<  suka sama makna lagunya juga. Tulus dan menyentuh... Sayangnya info untuk lagu ini sulit banget T.T

3) AZU - Jikan yo Tomare (ED. 2 Anime Itazura na Kiss)
   Demam Itakiss Tokyo, bikin aku re-run anime untuk kesekian kalinya *wkwk* dan aku kepincut sama ending songnya lagi, dulu gak gitu merhatiin sih, tapi setelah dicoba nonton full ending songnya, langsung suka dehh, maknanya anget loh (halah)... Tuhan, tolong hentikan waktu saat kami bersama :)  *kyaaa* harapannya kotoko banget

4) Rihwa - Harukaze (Ost. Boku no Ita Jikan)
   Nah ini, lagu baru. 2014. merupakan OSt. dari drama Boku no Ita Jikan. sejak awal aku nonton dramanya, udah kepincut sama ini lagu, tapi begitu cari link download ada hambatan aja euy, yang linknya error, file corrupt, gak bisa keputer, dll. jadi begitu dapet tentunya aku senang tak terkira #hahaha *lebay* lagu ini awet banget masuk playlist, karena dengerinnya gak bosan :D

5) RAM WIRE - Nandomo (Ost. Enoshima Prism)
   Ini juga, linknya susah amat. Sampe untuk lagu aku compress dari Music Video yang dapetinnya juga penuh perjuangan... --'  Merupakan Ost. dari Movie Enoshima Prism (2013), lagunya sekilas keliatan gak sedih amat kali yak, tapi kalo dengerin lagu ini sambil bayangin ending dari Enoshima Prism, pasti deh bikin sesuatu... tipe lagunya kayak lagunya SEAMO, beat lumayan cepet tapi menyentuh ;') lagu ini juga awet masuk playlist

6) The One - A Winter Story (Ost. The Winter, The Wind Blows)
   Salahsatu lagu yang menggetarkan jiwa *heuh* suara penyanyinya itu loh serak-serak gimana gituu... bikin galau... udah suka sejak nonton dramanya, dan sekarang masuk ke playlist lagi... *buat teman galau, mungkin :D*

7) Tomohisa Sakou - はんぶんこ
   aku suka sama lagu bang Tomohisa sejak dia ngisi untuk opening Kimi to Boku 2, karakter suaranya unik, dan saat ini aku punya banyak lagunya dari minta ke teman yang merupakan fansnya Tomohisa... :D minta gretongan gituu...  salah satu lagu yang aku suka adalah 'Hanbunko', entah kenapa aku dengernya kok agak nyesek ya? Ahaha atau aku terbawa emosi dan perasaan aja?, tapi ear-catching loh... :D

8) Wendy - Because I Love You (OST. Mimi)
   Ini lagu baru lagi, remake lagu sih sebenenya. Utk versi asli tahun 90-an... Aku nonton MVnya duluan daripada Dramanya. Lagunya sedih, maknanya bikin nyesek :'( Aku ikut kebawa sedih kalo denger lagunya...

9) Sung Si Kyung - You are my Spring (Ost. Secret Garden)
   Gara-gara di LBS tayang ulang Secret Garden, kembali lagi deh dengan OSt.nya yang kebanyakan agak nusuk *ahaha* salahsatunya milik Sung Si Kyung ini, You are my Spring. om Si kyung ini emang top kalo suruh bawain Ost untuk lagu galau...

10) F(x) Luna & Krystal - Calling Out (Ost. Cinderella Sister)
     ini juga lagu lumayan lama, yang kembali muncul ke permukaan *apaan seeh Mu~* lagu agak nusuk juga, aku sering dengerin akhir-akhir ini, suaranya Luna dan Krystal top deeh...

11) Park Bo Young - Boiling Youth (Ost. Hot Young Bloods)
    untuk filmnya, aku gak gitu puas sih sebenernya. mungkin ekpektasiku terlalu tinggi :( well, tapi untuk Ost.nya aku sukaa. Park Bo Young dengan suara cutenya~ lagunya bikin ayem :D

12) Tomohisa Sakou - Arigato Sayonara
       Lah, ketemu lagi sama bang Tomohisa... another Tomohisa's Song, sweet song :)

other songs in my june's playlist:
13) Ray - Ebb and Flow (Ost. Nagi no Asakura)
14) Raisa - Terjebak Nostalgia
15) Alika - Aku pergi
16) Maudy Ayunda - Cinta datang terlambat
17) Utopia - Serpihan hati
18) Samsons - Hening
19) Samsons - Akhir Rasa ini
20) Mokey Majik - If
21) John Legend - All of Me
22) 4Men & Mi - Here I am (Ost. Secret Garden)
23) Mi - I can't (Ost. Secret Garden)
24) Shin Yong Jae (4Men) - Reason (OSt. Secret Garden)
 ....and, many other --'

Yaa ampun, itu listnya kacau banget urutannya, Random Abis... Yah habisnya, itu mengandalkan kekuatan memori.... *hahaha* beberapa mungkin lagunya gak asing yaak (banyak kali) *gomenasai* habisnya stok lagu baru untuk saat ini lagi kritis #wkwkwk
and, aku gak banyak nyisipin gambar, alasan utama karena lemot --'

Okelah, sekian untuk posting hari ini, bentuknya abstrak --'
Jika memungkinkan, dilain kesempatan akan ada beberapa lagu dari list ini yang mungkin akan saya translatekan :D
Oke, byebye *ngibrit kabur*

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment