Posted by : Mu~ Saturday, 10 January 2015

Yoshaa! Hisashiburi ne, hampir 2 bulan hiatus blog... >-< *melewatkan posting Desember deh -_-
curcol dulu deh yaa....
Ada beberapa alasan mengapa aku sama sekali  ga nengok blog dalam 2 bulan terakhir... pertama, ga ada paketan apalagi yang namanya wifi, nomer modem lagi bermasalah dan akhirnya baru bisa ganti -_- kedua, lagi super bad mood dalam masa liburan lalu, bahkan beberapa hari juga off dalam dunia sosmed, alasannya? aku masih ga sanggup cerita T-T huhuhuhu *nangis lagi dah ini* ketiga, bingung juga nentuin topik (saking banyaknya), dan karena alasan super bad mood tadi, semangat blogging juga menguap begitu saja *hiks* makanya pas liburan kemarin aku menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan, banyakin tidur, dan sesenggukan *aduh kesian!*

Untuk mengawali post ditahun baru ini, juga untuk comeback saya -ceilah- saya mau post lirik lagu aja deh yaa~ heuheuheu xD lama juga gak post beginian ahahaha... 
so, kali ini lagu yang aku pilih dari bang Matshusita Yuya~ bukan lagu baru yaa, tapi lagu yang membekas dan sering banget diputer pas masa galau... wkwkwkwk oke, check tis out Futari~ The two of Us

lirik lagu
Matshusita Yuya - Futari

Nee kimi no koto wa dare yori sou
Wakatte iru tsumori de ita
Sono kokoro ga hanareru wake 

naindatte omotteta

Sayonara to tsugeru youni kimi wa
Tsunagu te wo yukkuri hodoite itta

Kimi dake wo
Omotteru noni kurushii noni
Ienai mama
Ima futari wa
Kono omoi wo shizukani dakishimeteru
Sotto

Mou kizutsuketemo kizutsuitemo
Sono subete wo hanase nakute
Muri ni warau sono egao mo
Setsunai hodo itoshii

Shiawase wo kureta kimi ni
Semete saigo kurai nanika wo kaeshitai noni

Kanashimi wo kakuseru hodo
Otona jyanai tsuyoku mo nai
Osae kirezu afureru omoi
Namida ni suri kawatteku
Sotto

Doushite wakare ga kotaenandarou
Doushite kizuna wa togirete shimau no
Ushinau itami ni kokoro ga makete shimai sou dayo
Ima mo kimi wo...

Konna ni mo
Omotteru noni kurushii noni
Ienai mama
Mata futari ga
Aeru koto wo dokoka de inoru yo
Kanashimi wo kakuseru hodo
Otona jyanai tsuyoku mo nai
Osae kirezu afureru omoi
Namida ni suri kawatteku



terjemahan Indonesia
Matshusita Yuya - The Two of Us (Kita Berdua)

Kau tahu, aku pikir aku adalah satu-satunya
yang paling mengertimu.
aku juga berpikir hatimu 
tidak akan pernah meninggalkanku.

Lebih dulu mengatakan 'selamat tinggal',
Dengan lembut, kau melepaskan genggaman tanganmu.

Meskipun aku berpikir tidak ada yang lain kecuali dirimu
Meskipun ini sangat menyakitkan bagiku
Aku tidak mampu mengatakannya
Jadi sekarang, kita berdua
menahan perasaan masing-masing,
dengan lembut

itu tidak berarti jika aku memberi atau menerima luka,
dengan mudahnya aku berpisah denganmu.
Bahkan dengan senyum palsumu,
Meskipun sangat menderita, tetaplah menyenangkan untukku.

Kau memberiku kebahagiaan.
Paling tidak, pada akhirnya, aku ingin membalasmu sesuatu.

Aku tidak cukup dewasa untuk menyembunyikan kesedihanku.
dan sama sekali tidak kuat.
Pikiran tak terkendaliku menguap,
dan tanpa kusadari, mulai berubah menjadi airmata,
dengan lembut...

Mengapa perpisahan harus menjadi jawabannya?
Mengapa pada akhirnya kita harus memutuskan ikatan?
Hatiku di ambang runtuh dan di bawah beban penderitaan.
Bahkan hingga sekarang ...

Meskipun aku berpikir begitu banyak tentangmu,
meskipun itu benar-benar menyakitkan bagiku,
Aku tidak mampu mengatakannya
Di luar sana,
Aku akan berdoa kita bisa bersama lagi
Aku tidak cukup dewasa untuk menyembunyikan kesedihanku.
dan sama sekali tidak kuat.
Pikiran tak terkendaliku menguap,
dan tanpa kusadari, mulai berubah menjadi airmata, 
dengan lembut...


lyrics and English Trans by : animelyrics 
Indonesia Translation by : Everlasting


uhuk uhuk ngepost lagu kenapa so damn galaunya -_- ahahaha.... ini lagu lumayan langganan di playlist apalagi kalau suasana hati agak kesurem-sureman wkekeke xD 

tentang pasangan yang berpisah, diliputi kegalauan karena sebenarnya masih sama-sama sayang, eits tapi bukan berarti kegalauanku sama kasus dengan lagu diatas... NO! kadar galau saya berbeda wkwkwk xD

And, btw karena sekarang udah kelas XII dan ini bulan Januari (cepet wooy -,-) bulan Aprilnya udah ke UN, maka saya pamit duluan untuk sepertinya ga akan begitu aktif di blogger dan hiatus sementara lagi~  ahahaha... soalnya bulan depan juga udah sibuk TryOut dan UAS, so mohon doanya aja yaa~
tapi,,, diusahain tiap minggu mampir, sekedar bersih-bersih biar ga ada sarang laba-laba #plakk, juga bales komen (itupun kalau ada xD) 

Then, Jaane~
See you in the next post~ 


Chuu by Muu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -