Posted by : Mu~ Sunday, 19 June 2016

Halooo... Yuhuu~ 
Yaampun lama banget gak nengokin blog *sobs* maafkeun, kesibukan tidak mengijinkanku untuk ngepost sesuatu hahha... terakhir kali ngepost masuk hitungan tahun 2015 dengan tajuk Drama Confession, dan sekarang udah pertengahan tahun 2016  *Ya Ampon, kemana aja gue???*


Sebenarnya dalam kurun waktu setengah tahun ini, sudah banyak peristiwa yang terjadi. Dimulai baper dan KZL sama ending Reply 1988 *ingin banged berkata Kasar*, Kena TRAP endingnya Cheese In The Trap, Kesengsem sama Park Hae Young tapi musmet sama endingnya SIGNAL, dan jatuh pada pesonanya abang kapten Yoo Si Jin di Descendants of The Sun. Nah, kalo sekarang ane lagi baperin om-om keceh 'Park Do Kyung' di Oh Hae Young Again :3 
*Siklus perubahan musim telah kujalani~ lalalala *plakk*

Varokah kan hidup guee?

Eniwei, aselinya sih mau ngepost awal bulan tapi gegera males dan bingung sama topik akhirnya tanggal comeback ngaret lagi dan jatuhlah pada tanggal 19 Juni (lagi). Kenapa dengan tanggal 19? Alesannya sama kaya taun lalu *halah*

Jadiii... postingan kali ini akan menjurus pada curcolan sesuka hati. Kalau nggak kuat silahkan close tabnya saja :v *eh jangan ding, kuatin ya kuatin -ngerayuu*


Today is special because today is my birthday~ ahahaha, dan lebih special lagi karena 19 di tanggal 19 *makanya sayang banget kalo gak dibikin post :v *

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mungkin mood-ku cukup baik dan selalu baik di setiap tanggal ini. Meski pada tahun ini, kesannya beda karena ga dirayain bareng keluarga, *apakabar nasib anak rantau :’)* 
Sebenernya ga ada perayaan khusus sih, di keluarga juga emang gak ada tradisi birthday cake, tiup lilin, kasi kado atau pesta ulang tahun. Dulu banget pernah sih, pas SD ngerayain syukuran ulang tahun kecil-kecilan dengan potong tumpeng :3 dikasi kado juga sama temen dan ada games sederhana gituu. Tapi, sekali lagi itu emang dulu banget, pas umur 10 atau 11 gitu, kalo sekarang digituin mungkin tambah malu… wkwkwk

Tapi adasih kebiasaan Ibu yang bikin kangen kalo pas Ulang Tahun gini~ Nasi Kuning. Hampir setiap ulang tahun, Nasi kuning gak pernah terlewatkan. Mungkin inilah tradisi di keluarga kalau ulangtahun lebih dibikinin Nasi Kuning daripada Kue Tart, karena Nasi Kuning lebih mengenyangkan dan anggota keluarga ga begitu suka manis :v

Kado Ulang Tahun… entah kapan terakhir kali aku menerima semacam itu *kok kayak kesian*Ahh pas SMA kelas 1 pernah dapet ding, pernak-pernik keyboard laptop yang unyu. Makasih loh yaa :3
Ya, mungkin karena pada dasarnya aku juga gak begitu mengharapkannya. Kalo di kasi ya Alhamdulillah, kalo gak yasudahlah. Lebih lagi, orangtua juga gak pernah secara khusus kasih ‘hadiah’ ulang tahun, karena kasih hadiah gak perlu nungguin pas ulang tahun kan? 
Nah kalau Ulang Tahunnya bertepatan sama Ramadhan gini, biasanya hadiah dirangkep sama baju Lebaran *huahaha*

Pada akhirnya, apa yang membuatku senang dan membuat mood-ku jadi berkali-kali lipat lebih baik bukan karena kado ulang tahun, birthday cake atau pesta perayaannya. Cukup sederhana, semua karena doa dan ucapan yang tulus. Terimakasih!

And again, flashback ON~
Seperti yang kubilang di post taun lalu :3 Pada tanggal ini aku jadi kebanyakan flashback akan kisahku yang dulu. Mulai sadar pula bahwa sekarang sudah 19. Sembilan-belas-tahun. Ampun! Tahun depan udah kepala dua hayati…. :') *mendadak merasa tuaa*
Sekali lagi kuucapkan terimakasih atas doa dan harapannya. Harapanku juga sama~ ingin jadi pribadi yang lebih bermanfaat. *makanya jangan nonton drakor aja luh* Iyeiye nonton drama jepang sama drama Taiwan juga koq~. *dikeplakin*

Doain juga daku gak males bloggingan yee gaes~ Bantu aku kembali pada diriku yang dulu~ Diriku yang rajin posting setiap bulan buat Menuhin blog meski postingannya kurang dan tidak penting :v


(bagi yang maksa pengen kasih hadiah ulang tahun kasiin ini aja deh, pengen banget beli tapi kaga ada duit T-T)

See you again, in another post :D ~
Regards,


Mu~ (in nineteen years old :v)


{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -