In 2016 lain-lain Random

ANNIVERSARY - 5 years journey

Halohai. Akhirnya bisa mengisi ruang di blog lagi~ adakah yang merindukan sosokku? Duuh elu siapa dah -_- *kemudian efek bunyi jangkrik*
 Sebelumnya aku sempat berpikir mungkin aku akan ngisi blog lagi pas akhir tahun dengan tajuk Drama Confession (lagi), Yaah ini saking karena gabisa meluangkan waktu buat bikin postingan kekeke~ Padahal kalo mau bikin mah gampang aja benernya, tinggal post potongan lirik lagu kan beres *terus dikeplakin sama yang nggak sengaja baca*


Eniwei, meskipun aku nggak lagi rajin ngeblogging, bahkan rasanya blog sudah mulai bersarang laba-laba, rupanya masih ada juga reader yang meninggalkan komentar (aduh entah deh reader nyasar apa reader khilaf *plakk) yang jelas aku berterimakasih karena dengan beberapa butir (?) komentar itu aku kembali menemukan semangat ngeblog. Maaf kalo nggak balas, dan nggak respond yaa~ Tapi aku sempetin baca semua komentar terbaru koq (iyakali orang komentarnya juga gak banyak amat wkwkwk)
Well, sebenarnya rencana ngeposting ini udah di awal bulan, niatnya mau curcolin drama dan tontonan yang lagi aku kepoin *haks, tapi karena mundur teratur eh udah tanggal 19 ajaa, dan jadilah gajadi posting curcolan drama, karena tanggal 19 itu…

HARI JADI EVERLASTING BLOG *CAPSLOCK JEBOL* Apadah sok heboh luu…
 *Eh tapi kayanya ini bakal tetep curcol deeh…*

Hmm…
Tak terasa sudah 5 tahun sejak blog ini menetas. li-ma-ta-hun boo. 5 tahun, ibaratnya udah nganterin anak ke Taman Kanak-Kanak *halaah* 

Ku lirik kembali ke 5 tahun silam, dan ada kalanya aku merindukan masa itu. Masa dimana aku yang masih sering nganggur dan rajin ngepost -mulai dari ngepost yang nggak penting sampai yang nggak penting banget *gubraks. Dulu aku sempet targetin juga one month one post, Duuh sekarang mah boro-boro, buka blognya aja jarang~ udah banyak repot sama tugas dan kuliah yang hingga petang...
Beberapa waktu lalu aku sempet menjelajahi blog ini dan membaca tulisan lamaku, dan disitu saya merasa… oke gue pernah alay. Fix! Dengan Bahasa polos ala anak abege yang keranjingan ngisi situs, aku agak geli juga bacanya… hahaha
Tapitapi… rupanya beberapa artikel lama yang ku buat itu, cukup laku dan banyak yang suka juga hihihi. Bahkan terus menduduki popular post dan tak tergantikan *duuh* Merci merci! *Jadi buat reader baru harap maklumi kalau bahasanya ada yang acakadut dan agak bikin sepet yaa… karena itu tulisan lamaa *periksa tanggal terbitnya!* waks

Emm… bersama dengan blog ini selama 5 tahun bukan waktu yang singkat. Banyak hal yang terjadi dan blog ini kadang ikut merekamnya. Ada perubahan naik turun mood seorang Mu -dari yang rajin nulis sampe ogah pegang keyboard. Ada selipan kisah yang kalau dibaca ulang suka bikin malu atau guling-guling saking alaynya. Dan ada cerita di balik pembuatan setiap postingan yang diterbitkan XD. Yang jelas karena blog ini ku beri sematan khusus berupa ~part of me~ Jadi blog ini memang telah menjadi bagian dalam hidupku sejak 5 tahun silam uluulu…

aku yang dulu bukanlah yang sekarang~ *bacanya gausah pake nyanyi yaa*
YA! Aku merasa memang banyak perubahan yang terjadi selama berjalannya waktu. Mungkin dari cara nulis, dari isi postingan atau indeks rata-rata mengisi blog (bahasamu loh!). Aku memulai blog ini dari usia 14 tahun, dimana aku masih seorang gadis volos yang belum terseret jauh dalam dunia drama korea, *eh lah kok jadi bawa-bawa drakor -__-* Sekarang aku sudah 19 tahun yang nyaris kepala duaa *huee* Maka tentu tak sedikit perubahan yang terjadi. Sebagai contoh (kurang nyambung) nya : Dulu aku beneran Anime Addict, yang bisa namatin berapa judul dalam setiap musimnya. Dan sekarang, aku lebih ke penikmat orang beneran (read : drama) -menjadi pemburu oppa ganteng yang tak ada habisnya. Kalau dulu eranya gue yang suka sejenis Usui Takumi atau Mabuchi Kou, sekarang lebih demen ke yang sejenis babang Song Joong ki atau bang Lee Jong Suk. Duuh Nyebut naak….

Hmmm…. Blog ini dasarnya memang blog suka-suka sih. Beragam topik kesukaan kalau pengen dibahas ya dibahas, meski di awal debut blog (apaan dah bahasanya -_-) Everlasting lebih suka bawain jejepangan dengan sub topik lirik lagu… Iya nggak ya??? -dan semakin lama topik merambat ke curcolan serta kisah hidup penulis *sunyi*
Sejujurnya, setelah lama hiatus aku agak merasa bingung harus memulai posting apa. Karena dasarnya juga aku angin-anginan, jadi kadang bingung juga menentukan topiq -,-
Mau post lirik lagu terjemahan, sekarang lebih demen dengerin Soundtrack Drama (-jadi maksudnya lirik udah berjibun gitu di om gugelnya) Mau post tontonan, takut kepanjangan karena terlalu banyak curcol. Mau post yang beneran curcol… hmm jangan deh aku kasian sama yang baca hahaha. Dan mungkin karena bingung sama topiq, sepertinya aku bakal sering posting random things kayak beginian. Curcol campuran tiada bertepi~ Wkwkwk

Bytheway, mungkin ada yang penasaran dengan apa yang selama ini saia lakukan?? *kagakkkk*
Jadi selain sibuk dengan kuliah dan laporan yang kadang tiada bertepi itu, aku juga masih terseret dalam arus drama Koriya. Semakin lama semakin dalam. Dimana dititik ini aku sampai kuat ngikutin 5-6 drama ongoing *heol* padahal dulu pas masih agak volos ngikutin 2-3 drama ongoing aja udah serasa mabok. Dan karena factor inilah aku agak ragu apakah kali ini bisa bikin Drama Confession karena daftar dramanya sudah terlalu panjang huahaha. Yakali aja nanti kubikin review beberapa judul drama yang kukepoin. Semoga ku tidak malas -,-

Baiklah ku akhiri saja. Sepertinya akan kemana-mana jika diteruskan. Padahal niatnya ingin merangkai kata indah buat blog yang lagi anniversary-an, tapi jadi merambat ke curcol random dengan ketidak tepian (?) Semoga yang membaca hingga selesai, mendapat balasan yang setimpal dan tidak merasa waktunya terbuang sia-sia wkwkwk

ONCE AGAIN, HAPPY 5th ANNIVERSARY for EVERLASTING blog. You really part of me.
Semoga blognya makin keceeh… sekeceeh orangnya -Padahal orangnya gak keceeh waks.
See you again.
Salam hangat,
MU~

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment