Posted by : Mu~ Wednesday, 26 June 2013

Bulan Juni, Bulan Juni >,<
rencananya (aku terlalu banyak berencana --') mau posting langsung setelah UKK, tapi ternyata masih banyak kesibukan didunia nyata, aku juga nunggu Ultahku lewat (biar ada kesan tersendiri di bulan Juni :D), terus nunggu pembagian raport sekalian, habis udah raportan, nunggu libur + waktu senggang + gak males blogging, intinya aku terlalu banyak pending sampai gak terasa bulan juni udah mau habis....

Bulan Juni mungkin bisa dibilang bulan favoritku, sebab bulan itu adalah bulan dimana aku dilahirkan... tahun ini di bulan juni aku genap berusia 16 tahun, namun rupanya bulan juni bukan hanya diisi dengan kebahagiaan, namun ada pula kesedihan....

Bulan Juni diawali dengan ketegangan, yahh sebenernya gak tegang amat siih, mungkin di bulan Juni lebih ke serius untuk belajar, mulai berkutatnya kebuku, (masih buka Lepi siih, update anime, tapi downloadnya nunggu selesai UKK *maruk), belajar sampe malem (malemnya saya seeh jam 19.00-20.00 *hho), ngapalin segala rumus+materi (maklum aku kan jarang belajar, belajar kalo ada PR atau ada ulangan dan kalau udah mendekati ujian #OMO pengakuan terlarang ini) 
 
Setelah UKK selesai aku masih ngerasa doki-doki.... soalnya aku gak merasa mengerjakan soal Ujian dengan maksimal, hal yang aku takutkan nilaiku bisa turun, padahal aku punya harapan untuk bisa naikin nilai+peringkat...
Minggu UKK berlalu, berganti dengan Minggu Remidian, ngarepnya sihh gak banyak-banyak yang kena remidi, bahkan kalo bisa gak ada yang remidi, tapi tetap saja ada aja nilaiku yang kurang #hikss entah kenapa merasa gagal....



hari terakhir program remidi bertepatan sama ulang tahunku, kupikir mungkin gak ada yang terlalu spesial, mungkin akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun tetap saja banyak ucapan dan doa dari keluarga, kerabat, dan teman membuatku cukup senang dan menghargai itu semua, ada juga tuh adegan yang cukup buat aku geli, di kelasku kan ada duo "koplak" nah setelah mereka tahu hari itu hari Ultah-ku, mereka nyanyi heboh ngebuat sekelas ikutan nyanyi.... tapi pas bagian "Happy Birthday (nama).... mereka sengaja salah nyebutin nama temenku, yang lain bilang 'Salah orang tuh' #dasar lawak,,, terus mereka ngulangin lagi, tetep semangat pas bagian "Happy Birthday.... tapi pas mau masuk ke namaku eeh malah datar-datar aja (muka+nadanya)..... #kesannya anti-klimaks gitu, habis hebring terus biasa aja -flat gitu.... ampun deeh.... #ngakak... maklum aja siih soalnya image-ku dikelas itu cuek dan simple, sering pasang muka datar jadi saat mereka ngucapin namaku, aku rasa mereka hanya sekedar ngikutin gayaku... #halah.... aku rasa tahun ini adalah Ulang tahun yang paling bikin aku ngakak, soalnya yaa kelakuan temen-temenku itu.... jadi merasa mungkin ini terakhir kalinya aku diberi ucapan seheboh sama orang-orang unik ini... (soalnya sebentar lagi kan udah pisah kelas *mendadak galau)
 
Setelah Remidian, habis menguras otak, pasti ada penyegarannya,,, yaps Classmeeting.... lagi-lagi aku jadi bagian staff penggembira -group sorak-^^
Tiba saatnya untuk raport-an, aku gak akan bahas banyak-banyak, cukup singkat bahwa aku merasa sedih hingga sekarang, yaa itu karena nilaiku turun, padahal aku cukup berharap nilaiku naik, setelah melihat nilai yang keluar cukup bagus... aku ingin menangis, tapi aku berusaha untuk menahannya, karena aku ingin menjadi orang yang tegar dan menerima apapun yang terjadi, aku akan menangis diam-diam saja, mungkin menangis dalam perjalanan pulang, karena aku pake helm kaca warna hitam, naik motor lumayan kenceng jadi tidak akan ada orang yang liat, anehnya aku tidak benar-benar menangis, aku tidak menitikkan air mata -sedikit mungkin-, dan kurasa itu cukup dikatakan bahwa aku menangis dalam hati....  jujur aku merasa tidak enaknya sama ortu-ku, mengingat mereka sangat berharap padaku ;'(
Aku tak bisa menyalahkan siapupun, bagaimana pun semuanya kembali padaku.... jadi aku tidak akan menangis (cukup bersedih) dan akan intropeksi diri #yahhh itu adalah cara yang terbaik Mu~! Ganbatte!


Dan yang ditunggu di Bulan Juni, tentu saja libur panjangnya~~ Sepertinya aku gak punya rencana untuk liburan _
sebenernya ada sih acara liburan ekskul yang aku ikutin, tapi aku gak ikutan, males aja gituu, mending liburan sama keluarga ajaa, #padahal gak tau keluarga ngambil acara liburan atau gak _
jadi aku menghabiskan waktu dengan belajar persiapan materi kelas 2, nonton TV, tidur ngeboo, dan tentu saja 'Laptop'an ... mungkin terlihat sangat membosankan, tapi aku cukup menikmati itu semua (hingga hari ini) mensyukuri apa yang ada menyenangkan lho (menghibur diri) .... melihat nilai rapor yang turun membuat aku lebih semangat untuk belajar, semoga bisa bertahan lama _, ..... ngatur jadwal kegiatan sebaik mungkin, apalagi sebentar lagi aku kan masuk jurusan IPA jadi harus lebih disiplin lagi, begitu katanya... kalo masuk jurusan IPA harus pinter ngatur waktu, dan gak males.... FIGHTING, Mu~!



Ngomong-ngomong soal akan masuk kelas baru, rasanya pasti bakal kangen deeh sama temen-temen kelas X, gimana gak kangen anggotanya aja unik-unik gitu, U.U sehabis Class-meet itukan hari terakhir kumpul, (besoknya kan udah raportan pasti banyak temen-temen yang gak masuk...) nah pas semua udah masuk kelas, ada yang muter lagu: Kita Selamanya -Bondan, Semua Tentang Kita-Peterpan dan lagu semacamnya, Idih kok pas banget, sengaja kayaknya... tapi temen--temen gak pasang muka sedih banget siih.... aku berpikir ini semua emang bukan akhir kok :), kita tetep bisa ketemuan lagi kan? walaupun dalam keadaan yang berbeda :( aku rasa temen-temen berpikiran hal yang sama... aku rasa airmata tidak diperlukan dalam perpisahan ini....  
Jadikan ini 
perpisahan yang termanis 
yang indah dalam hidupmu, 
sepanjang waktu 
(nyanyi *Lovarian - Perpisahan Termanis)

oya sebelum UKK itu kelasku mengadakan semacam 'award' gitu, apa ya bahasanya? ditulis di papan sampe penuh, aku dapet banyak nominasi, secara kategori nominasi banyak+aneh gitu: Ter'cuek', Ter'Internet', Ter'pemalu' dll, haha senyum-senyum sendiri, sebenernya ada lagi, tapi yang lainnya gak jelasnya pake banget.... sekarang aku tahu gimana pendapat temen-temen mengenai diriku, aku itu gadis cuek tapi pemalu, dan benar-benar menyukai internet aku anggap seperti itulah... *haha dan rasanya aku dapat menerima nominasi itu: Miss Cuek, Miss Malu-malu, dan Miss Internet... Hhhooo....
Adalagi siih nominasi lain tapi gak ditulis, tapi diomongin secara lisan malah --' Ter'Unik', Ter'Simple', Ter'Pulsa', apalagi ya? kayaknya masih banyak --'
nominasi yang terakhir itu soalnya aku kan emang jualan pulsa :D, yakin deh bakal kangen sama suasana kelas semacam itu... _

Hah, aku masih gak nyangka, ternyata udah setahun aku kenal dan bersama kalian, menghadapi suka-duka bersama, aku bahagia bisa menjadi salah satu bagian dari kalian, sangat bahagia *hontou uresshi*. Bertemu dengan kalian (para makhluk unik :D) adalah bagian yang menyenangkan dalam hidupku, aku tak akan lupa, tidak bisa lupa.... nee, mata aimashou!! kita akan bertemu lagi kan? #hiyaa kok galau?

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu
(ngelanjutin nyanyi)
Hey, June... This year you have a lot of moments that made ​​an impression on my life, there was: laughter, tears, loneliness, longing, dissapointed, tension and many other feelings....

By: Magic1412 ~Mu~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -