Posted by : Mu~ Saturday, 31 August 2013

Hola pemirsah ^^ mengejar bulan agustus yang hampir abis, maka cepat-cepatlah saya segera memposting... *halah* lebehnya kumat, sebenernya mau ngepost kemarin tapi sekalian nunggu tanggal 31, sebagai post penutup akhir bulan :D
well kemarin-kemarin aku lagi keranjingan ngepost di tumblr (maklum masih baru euuy) makanya vakum sejenak ngepost di blogspot, yeaah... setelah mencoba beberapa kali daftar, dan selalu gagal, (kesahan teknis) akhirnya.... saya telah memiliki akun resmi tumblr, (sok banget deeh :D) yang punya tumblr follow yah... my tumblr (yang gak punya, liat-liat aja gak apa-apa kok :p)
Tumblr-ku mah isinya gak jauh beda, masih seputar jejepangan dan hal yang aku suka pastinya :)...
ngomongin soal tumblr, jadi pengen bahas-bahas mengenai koleksi header-ku nih *plakk #gak nyambung (cara menyingkat kata pengantar (?) yang kurang tidak tepat) bulan september nanti, usia blog saya akan menginjak 2 tahun loh *prok-prok, makanya pengen ku post koleksi header-ku sebagai pengingat perjalanan bloggingan-ku (apaan siih bahasanya --')
karena aku juga lagi buntu inspirasi dan males kalo harus post mengenai lagu dan terjemahan, jadilah posting beginian :D, semoga gak bikin sakit mata dan kagak mual yee =='

Ok, let's see... (klik gambar untuk melihat dalam ukuran penuh)

1. header 'anime girl'
dimulai dari header pertama yang aku buat, editan sederhana melalui photoscape (pengekrop-an menerangkan, kasih tulisan :D *simpel banget kan?) maklum, namanya juga anak SMP, aku masih pake template bawaan blogspot, dan tampilan blog juga masih kacau balau.... judul blogku juga masih belum Everlasting, tapi 'Daydream', walaupun nama awal blog ini adalah Warna-Warni, (tapi aku nemu headernya pas aku udah pake judul Daydream, yah sama-sama menggunakan header ini kok)

2. header 'anime girl_vers 2'
masih menggunakan model (?) yang sama, bedanya aku edit jadi sketch blue (masih menggunakan photoscape), dan di-krop karena edisi sebelumnya kurang pas, aku juga mengganti nama blog dari daydream ---> my daydream, dan menambahkan deskripsi blog yang cukup lama aku pake...

3. header 'rabbit/usagi-chan'
aku nemu pikunya dari animasi bergerak (gif) trus aku ambil salah satu gambarnya (kan kalo gif, terdiri dari beberapa gambar tuh) aku suka sama pikunya, usagi-chan kawaii >,<, ekspresinya lucu.... aku edit dengan menambahkan efek melalui xiu-xiu, melalui header ini, aku ganti nama blog menjadi 'Everlasting' nama yang aku pake hingga sekarang, melalui header ini aku juga mendandani blog jadi super imut dangan warna dasar perpaduan pink dan ungu >,<

4. header 'clannad'
  
masih menggunakan xiu-xiu untuk penambahan efek, warna dasar blog juga masih menggunakan warna pink-ungu, aku nemu piku diatas yang menurutku sangat keren, dieditlah untuk dijadikan header blog ^^ bawaan karena aku suka sama anime Clannad, jadilah menggunakan header untuk blog....

5. header 'sakura and syouran'
untuk header ini, aku gak menampilkan deskripsi blog tapi ucapan selamat datang, mungkin terpengaruh dari pose gambarnya, yang seperti memberikan ucapan selamat datang (imajinasi) pikunya sepertinya hasil editan dari fans deh makanya udah asli bagus, aku cuma tambahin efek dikit dari xiu-xiu (jamannya pas hobi main xiu-xiu niih *wkwkwk)

6. header 'anime girl uniform'
tema berganti dengan warna ungu, modelnya anime cewek serba ungu sih... kalo yang ini aku edit pake photoshine perpaduan dengan photoscape....

7. header 'nagato yuki'
berselang cukup lama, tidak menampilkan header blog, lantaran aku menggunakan template non bawaan blog yang gak bisa nampilin header, dan aku cukup lama pake template itu (aku lupa apa nama templatenya, sebagai ganti header ada slideshow-nya), aku suka sama style nagato yuki di piku ini, bawa gitar, pasang earphone, dan pegang tisu, aku anggap dia sedang mendengarkan lagu ballad dan mau ngaransemen (ngayal.... ) aku pasang header ini waktu aku sudah beralih menggunakan template hatsune miku, yang aku pake sekarang, untuk header nagato yuki ini aku cuma edit warna jadi kehijauan dari warna asli 'putih'... dan aku mengganti deskripsi blog, alasannya temenku pernah komen pas dia ngeliat blog-ku, katanya "kalo 'coretan kecil yang tak berarti' berarti gak perlu dibaca dong" jlebb deeh, itu kan kiasan woii, tapi setelah dipikir ada benernya juga sih...

8. header 'animes'
rupanya deskripsi 'coretan kecilku', gak bertahan cukup lama, karena setelah dipikir lagi, coretanku tuh gak kecil, ada kalanya panjang kali lebar, kalo kecilnya aja segitu gimana besarnya.... *sok berpikir polos* untuk header ini aku editing pake banyak aplikasi, buat kolase (foto numpuk-numpuk) dari picassa, frame dari photoshine, tulisan dari photoscape, dan efek dar xiu-xiu (ribet amat yaak, maklum belum akrab sama photoshop) sebenernya header itu merupakan krop-kropan dari image yang mau kubuat wallpaper, aslinya aku menggunakan piku banyak anime loh, tapi yang keliatan ya yang itu-itu (nunjuk atas) aku kasih peran utama pada Mio -K-ON, dalam header ini....aku ganti deskripsi blog menjadi 'part of me', karena blog ini juga merupakan bagian dalam hidupku *issh :D, temenku komen lagi dan bilang kalo deskripsi-nya bagus -dengan nada dan ekspresi yang datar-(gak tau dia kalo yang mendasari perombakan dari deskripsi blog-ku adalah karena komen-nya).... dia  bilang kalo efek headernya juga bagus -masih menggunakan ekspresi datar- (padahal sih menurut saya biasa aja tuh efeknya :D)

9.header 'sad girls'
Header yang aku pake pas masa galau kalo gak salah '0', coba-coba pake photo ullzang (semacam artis dumay) mulai dari header ini aku editing header pake photoshop :D, suasana headernya bener-bener mencerminkan kegalauan, aku juga pake model dari header ini untuk poster ff-ku... /m\

10. header 'ulzzang girls in sakura'
Berbeda dari versi sebulumnya, header ini bernuansa ceria, dengan full color dan bunga-bunga sakura, sepertinya udah move on dari galau saya *wakss....

11. header 'chibi borgol'
header yang baru saja tergantikan, ceilah, saya suka sama chibi (bukan cherry belle loh ya) imut-imut gitu liatnya, buat header ini sebenernya mudah, tapi bagian sulitnya yaitu pas nyambung-nyambungin borgol, soalnya kan borgol sebenernya pendek, jadi aku edit nyambung bersambung, makanya keliatan kaku kan? tapi pas dipasang mah gak begitu keliatan banget borgolnya, ketutupan sama laman blog.

12. header 'kotobuki tsumugi'
dan terakhir, adalah header yang sekarang saya pekeee :D kasih screen capture-nya saja yahhh :D soalnya kan masih dipakee.... header 'kotobuki tsumugi', entah kenapa aku lagi hobi-hobinya mendandani serba mugi, mulai dari twitter, tumblr, facebook dan header blog... waks :D

Begitulah (tarik napas) pengumpulan header-header saya, sedikit melelahkan rupanya :), daripada dibilang gallery lebih tepat dibilang curcol mengenai riwayat header #gubraks. Habisnya banyak komennya daripada image-nya, ternyata aku merupakan tipe yang cukup setia bahkan untuk header blog, noh buktinya header baru 12 untuk blog yang hampir berjalan 2 tahun, *bilang aja emang males bikin yang begonoan.... * sebenernya ngomongin soal nama blog, aku banyak gonta-ganti loh, aku bahkan lupa apa aja yang pernah aku jadiin nama blog, yang aku inget ya yang diatas itu, soalnya file gambarnya (yang ada judul blog dan deskripsi ) masih ada :D oya aku upload photonya pake kualitas minim, soalnya modem ane rewel banget kalo soal upload-mengupload, makanya beberapa gambar ada efek geternya *itu mah bukan efek mbakk...*untuk header versi origin-nya, sebenernya gak ada tulisan alamat blog-nya (baca: middle-confuss.blogspot.com) mungkin beberapa ada sih... aku sengaja menambahkan supaya gak menghilangkan hak ciptanya *halah* sebenernya masih lumayan banyak loh header yang udah aku buat (pernah aku kasih screen capture, untuk ulzzang girls version) tapi belum tak pakek...

Sekian yah, kurang lebih mohon maap...
Sampai berjumpa bulan depan :)

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Keren!! boleh minta dibikinin header Kaito Kid donk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan-kapan coba-coba lah :D sekalian bikin header Shinici Kudo *ato dibikin versus #biar mancapp wkwkwkwk :D

      Delete
  2. Huahahaha... boleh boleh... dibikin header begundal juga keren kayaknya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen ngedit-ngedit foto ----> header, tapi sibuk --'
      .
      begundal dibikin header mah gak keren, tp lebih dr keren = nyeremin :p
      Hahaha :D

      Delete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -