Posted by : Mu~ Wednesday, 25 December 2013

About December 

Akhirnya bisa kembali, ngepost setelah melewati kesibukan ini-itu  *aku lumayan pusing bulan Desember, gara-gara harus ngurusin proposal juga  >0<* fiuuh, pada akhirnya semua terlaksana kook #Alhamdulillah :) Jum’at lalu aku ada kegiatan ekskul, yaitu Konservasi Alam di Pasuruan loh :D, acara jalan-jalannya sih enak, tapi persiapannya itu loh yang bikin frustasi, OMO *gatau deh gimana mengekspresikannya.... Kegiatan disana itu adalah Konservasi alam, walaupun kebanyakan yang diperoleh itu adalah dokumentasi diri sendiri *gubraks* Pengen aku posting sih, tapi fotonya terlalu banyak, dan kualitasnya terlalu tinggi, jadi males dah....

Aku punya banyak banget topik yang pengen ku bahas, aku malah punya daftarnya loh, jadi kayaknya bakal banyak post nyampah yang bakal aku posting selama liburan *hueheehe*, tapi gatau juga sih, soalnya saya lagi punya new project nih, menyelesaikan novel yang udah kepending hampir 2 bulan lalu... *FIGHTING*
Karena terlalu bingung mau pilih topik yang mana dulu, jadilah posting abal-abal yang topiknya abstrak *untuk topik yang lebih jelas, next time aja lah* 

Desember oh Desember, aku gak ingin mengeluh sebenernya, tapi.....
Perkiraanku Desember bakal sibuk awal-awalnya aja, untuk menyiapkan UAS. Tapi, ternyata ¾ nya itu sibuk T.T Hal yang luput dari perhitungan adalah, acara ekskul itu....  Buat Proposal, dan keliling sekolah buat cari-cari tanda tangan *Masih terasa bagaimana melelahkannya hari itu* Menyiapkan keperluan ini itu dan sebagainya.

Sabtu, 21-12-13 Penerimaan Raport, entah kenapa setiap hari itu (hari raportan), aku bawaanya parno, takut-takut gak jelas kalo nilai-nilaiku nantinya bakal berjatuhan.....  
Hasilnya.... nilaiku cukup memuaskan, Rata-rata naik, dan peringkatku juga naik, tapi.... setelah denger kalo sodaraku yang disekolah sama peringkat 2 terus dibeda-bedaiin, itu bikin aku gak nyaman, Apalagi dengan mengatakan kalo sodaraku itu memang rajin+tekun belajar, sumpah deh bikin gak enak *0* soalnya aku ngerasa dan nyadar sendiri, kalo aku itu memang males belajar *makanya jangan bloggingan aje lu? | iye-iye*, belajar kalo deket Ujian :(, pengen deh ngerubah sifatku yang itu, semoga di rahun 2014 dimudahkan deh, amien :) 
Semoga  nilai dan peringkatku bisa naik lagi....
Liburan oh liburan,  gatau deh ada rencana liburan keluarga apa gak, berharap liburan kali ini menarik dan tak terlupakan.... I Hope so....
Aku gak tahu deh harus ngisi posting ini dengan  apa lagi, lagi-lagi posting soal catatan atau curhatanku selalu rancu.... -.-'
postingan ini aku juga gak banyak nyisipin gambar gara-gara koneksi, tapi gambar-gambar diatas hasil jepretan+editanku semua lho, jepretan waktu di Pasuruan - Kebun Raya Purwodadi.... 

Next Time aku janji bakal nyampah yang lebih baik lagi (?)
Okedeh, sekian dulu bacaton hari ini.... (singkat, dan kurang berisi)

Paipai.... See ya~ :)

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Fotokuuuu jal T.T
    Diedit,, buatkan header.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iku edit foto dadakan+iseng... --'
      Aku jarang buka photoshop ee...

      Ayo wes pingin foto yak op? Dibikin photo ala tumblr aa? *sok-sok'an :p

      Delete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -