Posted by : Mu~ Sunday, 1 December 2013

Heiheihei, *tumben luh cepet nongol?*.....  lagi pengen posting :D #ada yang baru nih sama blog Everlasting, Backsound baruuu.... aku mengganti lagu Kiroro - Nagai Aida yang udah setahun lebih jadi backsound blogku dengan instrumen-instrumen manis OST. Anime.... 
niatnya mau posting kemarin, sebagai posting akhir bulan, tapi diluar dugaan ternyata kemarin jadwalku padet banget, pulang sore dan langsung tancep gas ke rumah sodara... it's okay. jadilah posting awal December daah....

Banyak hal yang ingin ku jabarkan, namun berhadapan dengan laptop jadi ngilang dan memburam deeh....
Hari-hari di bulan november sibuk dan melelahkan (sangat malah), aku kerap kali merasakan frutasi dan down, masalah demi masalah terus menghampiri, ada tangisan dan amarah yang meluap di bulan ini :'( *hiks....
aku bukanlah orang bertipe terbuka, aku lebih memilih menyimpan dan memendam permasalahan sendiri, mungkin aku pura-pura kuat diluar, namun aku sedang rapuh didalam.... itu kulakukan agar orang lain tak khawatir padaku....

Aku ngerasa down saat banyak project-ku keteteran dan merasa gak bisa menyelesaikan suatu masalah, aku juga kecewa dan marah pada diriku sendiri saat aku merasa mengambil pilihan yang salah.... OMO kadang-kadang kemarahanku itu berbuntut sama umpatan.... *Ya Allah, forgive me....* Untuk menyelesaikan sesuatu, aku harus merelakan sesuatu juga,*hiks

Ada lagi yang bikin aku kalang kabut, saat kehilangan barang dan kerusakan barang, aku memang tipe orang yang semacam itu, suka panik dan kadang-kadang gampang putus asa.... aku juga sering merasa kalo aku itu gampang raguan, pesimis, dan minder dalam menghadapi suatu keadaan, aku juga gak nyaman dengan sifatku yang seperti itu....

Walaupun aku banyak mengalami hal yang sulit di bulan November, namun diliuar dugaan akhir november terasa begitu menyenangkan untukku, salahsatu berita menyenangkannya aku dapat juara di lomba menulis....
senengnya  \(´`)/ sempet terkejut dan kaget banget.... berita itu membuat efek membahagiakan, saat itu juga aku merasa kondisi atmosfer disekitarku menjadi lebih ringan, dan entah kenapa walaupun sebentar, aku bisa melupakan kepenatan yang aku rasakan di awal-awal.... *setelah itu nyadar lagi, kalo belum sepenuhnya menyelesaikan tugas sekolah.... jadi tancep gas, mengerjakan tugas lagi.....
Hari ini adalah awal desember, gak nyangka udah bulan akhir taun.... waktu emang terasa bergerak terlalu cepat.... seperti kata guruku, waktu akan bergerak cepat untuk seseorang yang sibuk dan gak pernah membuang waktu, sebaliknya waktu akan bergerak lambat, dan sangat lambat bagi orang pengagguran yang berdiam diri dan gak melakukan apapun....
Tiba-tiba sudah bulan Desember, dan bulan Desember berarti akan segera diadakannya Ujian Akhir Semester, *hoahem, menguap ala kuda* yang dapat aku perkirakan sepertinya bulan Desember sibuk cuma di awal aja, sibuk nyelesain tugas ini itu untuk persyaratan UAS dan belajar semaksimal mungkin untuk UAS, terus pas akhir-akhir udah refreshing deeh...

Harapanku untuk bulan Desember ini gak muluk-muluk, seperti pada umumnya aku ingin menjadi lebih baik lagi,  semoga project saya yang tertunda sebelumnya, dapat terealisasi kan di bulan ini....

Begitulah posting pertama saya dibulan Desember, posting sebelum UAS, UAS tanggal 5 desember, wish me luck ;)

Goodbye November
Hello December....
^^

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Whoa! This blog looks just like my old one!

    It's on a entirely different subject but it has pretty much the same page
    layout and design. Outstanding choice of colors!

    Review my blog post; webpage ()

    ReplyDelete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -