In 2013 Catatanku

[2013 - 2014] Catatan akhir Tahun - Hello 2014

Haiii, Saya kembali lagi dengan postingan nyampah :p *wkwkwkwk
Udah niat banget bikin posting beginian...
Oke simak celotehan saya yang agak kurang penting ini yah :D
Catatan Akhir Tahun....

Lagi. Satu tahun terlewati.
Lalu bagaimana dengan tahun 2013-mu?
Tahun 2013-ku full emotion deh. ada sedih, seneng, kecewa, marah, bingung dsb.... Aku mungkin banyak mengeluh ditahun ini...

Di Tahun 2013 Aku sedikit ngikutin anime baru, aku malah cari-cari anime lama (anime tahun 2005 ke atas). Gatau deh kenapa, Entah karena males atau karena anime musiman di tahun ini gak ada yang pas dihati, tapi setelah dipikir lagi sepertinya karena keduanya deeh, kalo musim spring aku cukup banyak ngikutin anime,  cuma untuk season lainnya udah males, karena ya itu, genrenya aku gak suka.... 


Walaupun begitu ada 41 judul anime yang masuk di tahun 2013 (niat banget) jangan salahkan saya, salahkan pada rumput bergoyang (?) dan teman saya yang gak pernah lelah update dan download anime... yap, aku gak cuma download  sendiri tapi juga ada yang minta ke temen... *belum aku tonton semuanya siih, aku ngoleksi dulu, nontonnya menyusul #huehehe* dari 41 anime yang masuk, cuma 14 anime tahun 2013. aku memang lebih suka sama anime agak lawas, karena genre dan storylinenya lebih wow buat saya... well, koleksi saya meningkat banget deh di tahun ini, sekarang koleksi anime saya ada 73, *wkwkwk* jangan salahkan saya, salahkan pada wi-fi sekolah yang kecepetannya alap-alap dan bikin nagih buat download anime *plakk* 
Aku suka anime sih udah lamaa, pas banyak anime yang tayang di TV swasta jaman baheula.... Tapi setelah itu satu-persatu anime mulai berguguran dan menghilang *sedih deeh, tontonan sekarang berganti sama acara musik yang begitulah --'*.... pada akhirnya sekitar pertengahan 2011, aku gak sengaja nemu blog yang ngesub indo detektif conan, wuaa langsung deh tancep gas buat download dan nonton, karena aku udah kangen banget sama sosok detektif yang satu ini *lebehnya kumat* apalagi pas waktu itu episod yang waktu di London pas Shinichi balik ketubuh normalnya, dan ada pengakuan cinta juga... *hiyya, eh kenapa malah curcol beginian* singkatnya mulai saat itulah aku tertarik kembali nonton anime, searching dan mulai download demi mengobati kerinduan nonton anime.... hal itu makin menggila di tahun 2012 dan 2013, dan tambahan lagi 'akulah si penyebar virus kegilaan anime ini di sekitarku' -salah satunya temen sebangku yang kena pengaruh kuat.... #wkwkwk, pas aku jejelin dia salah satu judul anime yang kupunya, dia jadi tertarik juga buat ngoleksi anime *tu anak jadi lebih menggila sekarang* ,,, dan ketemulah rekan seperjuangan *wahahaha* Yaps dari laporan mengenai anime koleksiku, bisa disimpulkan kalo dari tahun ke tahun kegilaan ku terhadap anime meningkat....  Huahahaha

Tahun 2013 aku banyak nonton drama >0< 

Ngomongin soal 2013, drama yang terlintas pertama adalah Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo *hueheehe* Drama Spring ini behasil mengalihkan duniaku *ngalay* masih terasa gimana kegilaan saya kambuh tiap jum'at malam - sabtu pagi, (nahan) Teriak-teriak heboh, senyum-senyum gak jelas, guling-guling di pojokkan, galau nungguin waktu tayang, dan lain sebagainya bentuk-bentuk kehebohan saya... yah hal-hal yang kurasakan saat nonton drama airing. Perasaan yang tak terlupakan *Haisih*. Karena Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo aku mulai nonton drama-drama lainnya, alasannya untuk move on dari drama  Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo itu sulit loh, masih terbayang sama bang Naoki dan tingkah cute-nya si Aihara Kotoko.... *halah lebeh* Pada akhirnya dimulailah pencarian drama-drama lain, aku focuskan sama drama bertemakan sekolah dan romcom.... *ketahuan deeh, genre tontonan gue..* 

Bukan hanya drama tahun 2013, tapi aku juga cari-cari drama tahun-tahun sebelumnya, soalnya aku bukan pecinta drama yang selalu update dan download tontonan drama tiap tahun, aku cuma download kalo lagi gak ada tontonan, aku kebanyakan download dan nonton film, juga nonton anime... di tahun 2013 aku menyibukkan diri dengan hal itu (cari-cari drama), dari yang semula cuma sekitar 5 drama yang aku punya, sekarang ada 23 drama, jadi ada 18 drama yang masuk di tahun 2013, waow. dari 18 drama itu, yang drama 2013 cuma 8, yang lainnya dari tahun campuran (?) ada yang 2012, 2011, 2007 dan yang paling jadul drama tahun 2005....
Setelah Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo, aku putuskan untuk nonton Adolescene Medley -drama special -4 episode- yang memorable banget, genrenya romcom dan anak sekolahan...  *favorit deh genre beginian*
Akhir tahun 2013 banyak drama ciamik.... salah satunya ada The Heirs yang cast-nya menyejukkan mata, dan aku putuskan (lagi) kalo The Heirs menjadi target selanjutnya... Yah sepertinya menggunakan tontonan drama lain, dapat membuatku move on dari Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo, walaupun kerap kali bayangan bang naoki muncul #plakk |sadarkan dirimu nak! | Iya makk... aku mencoba| *alay -,-'  Selain The Heirs drama airing yang aku tonton yaitu Reply 1994 dan Mirae Choice a.k.a Marry Him If you dare, Reply 1994 membuatku merasakan kegalauan nonton drama airing lagi, dimana menebak suami Sung Na Jung... PD-nim dan SW-nim nya pinter banget membolak-balikkan perasaan penonton, kalo Mirae Choice aku belum nonton lengkap hingga saat ini, walaupun drama yang tamat duluan, gara-gara dapat bocoran kalo endingnya mengecewakan... *fiuhhh, entah kenapa jadi hilang selera deeh* Reply 1994 baru saja tamat, tapi aku belum nonton dan masih baca recap saking penasarannya, banyak yang menyatakan mengecewakan juga endingnya...

Tahun 2013, banyak baca manga....

Aku udah punya ketertarikan baca manga sejak kecil, hal ini karena pengaruh 2 kakakku yang suka baca manga Detective Conan, akhirnya aku ikut-ikutan dan mulai suka sama manga conan dan manga-manga lainnya, ... well, kalo sekarang sepertinya yang paling maniak Conan ya aku, soalnya aku yang paling update manga dan episodnya... kalo 2 kakakku udah gak sempet sekarang... Sayangnya, karena jarang mampir ke toko buku, dan melihat harga manga yang kian mahal (maklum sering kantung kering boo), akhirnya aku makin jarang beli deh, beli kalo cuma ada manga diskon (dilantai bawah) yang harganya murah-murah itu loh.. lalu jadi cuma baca manga online juga download deeh... Di tahun 2013 adalah puncak dari kegemaran baca manga, seperti yang aku  bilang di post 'catatan akhir liburan' aku banyak menghabiskan waktu dengan baca manga..... 
 
Koleksi manga-ku meningkat banget di tahun ini, yang dari hasil download sekitar 125 judul |gille luh ndro|, koleksi sebanyak itu dari minta ke temen... dan banyak yang belum aku baca hingga saat ini..... :X

Tahun 2013 merupakan tahun sibukku. I'm frustrated, dissapointed and confused...
Gak komen banyak-banyak daah, kayaknya aku udah sering berceloteh (?) di postingan-postingan sebelumnya.... Ini baru permulaan sih, pas kelas 3 kayaknya malah makin repot dah....

Tahun 2013 aku rajin bloggingan, tiap bulan ada postingannya loh -minus bulan Oktober tapi, nyesel juga gak posting di bulan ituu :'( yahh tapi mau bagaimana lagi kesibukan memang melarangku untuk posting dibulan itu.....|Heleh|


Tahun 2013. banyak dengerin lagu Ballad *huahaha* 


kegemaranku akan lagu ballad makin lama, makin yess loh, padahal aku sendiri bukan tipe melankolis banget loh ya, bahkan cenderung heartless.... tapi untuk genre ballad memang masih no. 1, soalnya kegunaan musik ballad juga bisa buat pengantar bobok....

Well, di tahun 2013 tentu aja aku bertambah tua... ''0" semoga jadi pribadi yang lebih baik.... eh, tapi temenku bilang tambah tua kok aku tambah koplak yah? gak cuma 1 orang loh yang bilang kayak gitu.... jahatnya.... bahkan sampe ada yang nyamain kayak Aihara Kotoko (koplaknya) hikss *padahal saya kan gak separah itu* eh tapi saya emang sering menggila loh.... *huehehe*|eh, gak usah dibanggain yang kayak gitu| #tutup muka....
 

Sepertinya hal-hal itu saja yang dapat aku rampungkan untuk catatan akhir tahun ini, banyak sekali yang gak masuk..... ada yang terlupa, atau sengaja dilupakan dan tidak ingin diingat kembali lagi.... *abaikan* bahkan kenapa yang masuk gak penting semua?.... tanyakan saja pada rumput bergoyang |heran deh, author demen banget sama rumput bergoyang| Mengingat apa saja yang terjadi selama 365 hari itu bukan hal mudah lho, dan aku juga gak punya niatan untuk re-run kisah sedih, galau, menyebalkan secara berlarut-larut, makanya cuma bahas yang masanya dalam jangka panjang dan dibikin enjoy, |so, nonton anime, nonton drama, baca manga, adalah rutinitas berkepanjangan di tahun 2013 dong?| *tanyakan lagi pada rumput yang bergoyang*

Begitulah, sekian dulu yah celotehan kurang penting yang absurd banget -;-
So, I want to say Goodbye 2013, and Hello 2014, *Please be nice to me :)
Sayonara 2013....

Paipai, Oyassumi ^^

P.S: aku bingung sama pemilihan pikunya, udah ngatuk pula.... so Gomeen kalo ada yang nyangkut gak enak >0<

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment