In 2014 Honoki Itakiss TOKYO lain-lain PicsArt Random Shippering

Comeback~ || Itakiss 2 Fever~ || Honoki Shipper || Gallery || Photo Edit

Yuhuu~ Konichiwa minna~akhirnya saya bisa kembali... Rasanya kangen Blogging :D *padahal gak lama banget sih sebenernya* Seperti yang aku tulis di Status-> kalo Laptop saya habis dari bengkel... hua rasanya sangat kesepian...


Oya, sebelumnya minal aidzin wal faidzin ya semua~ Mu minta maaf jika ada kesalahan kata dan ada sesuatu yang menyinggung perasaan... *ehehe* very late post *gapapa lah kan masih bulan Syawal* hahaha...

yah walaupun baru terhitung 1 bulan masa hiatus tetep aja liburan cukup panjang dan tanpa pegang laptop ituu rasanyaa....*U know what* tapi beruntung, karena ada HP acer Liquid E2 yang menemani hariku dan membuat aku gak ketinggalan info di dunia maya (sponsor lewat) wkwkwkwkwk

Well, aku punya banyak sekali topik untuk diperbincangkan (kayak acara gossip aja), tapi untuk menimbang yang mana dulu yang akan diposting juga mikir cukup keras *sapa nyuruh* apalagi kalo prolognya udah panjang x lebar, hahaha... jadinya, untuk kali ini posting dengan kategori *RANDOM*


Dan sebenernya niat bikin post ini hampir seminggu yang lalu (karena laptop udah beres hari Minggu) tapi karena giliran modem yang senewan, jadilah baru ke post hari ini --' *sigh*
 




Tapi ya, begitulah... tak berselang beberapa lama, laptopku broken... hatiku juga ikutan broken *hahaha* jadilah akuny bisa ngepo dan menjalani rutinitas Shippering (?) dari Hp saja... Just short info, saya tergabung dalam grup penggemar itakiss atau bisa juga disebut grup Honoki Shipper (karena, kayaknya semua membernya pada Honoki Shipper semua *hahaha) terkadang ngobrol gila-gilaan, share info, curcol dan sebagainya... yah beruntung, karena adanya grup 'itakiss Lovers' jadi ada tempat untuk menuangkan apa pun yang dirasakan (aduh, bahasanya mulai *errr*) pernah juga akunya sampe bikin estimasi jalan cerita honeymoon di Love in Okinawa (Special Episode of Itakiss 2) *Gubrakk*

So, untuk kali ini aku posting mengenai picture edit all about Honoki, jenis kegilaan yang masih dapat dipertanggung jawabkan *ehhh*

Douzo...


 
 




Dan berikut, adalah mix foto edit yang aku buat... bisa dibilang versi lengkap mengenai photo editingku :D (yah karena beberapa pict. ada yg ga di upload)
Editan sederhana sih videonya... xD

 

Okedeh minna, sekian dulu untuk posting hari ini, I hope you enjoy my pics art xD...
Walau mungkin bisa dibilang posting agak nyampah... wkwkwk
See you next time bye bye....

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment