In 2014 lain-lain Random

HBD - Short Review - Feelings

Konbanwa~
Akhirnya bisa nengok blog dan bikin posting September lagi -_-
Padahal udah rencana post minggu lalu untuk bikin recaps dan about Love in Okinawa, tapi ga jadi deh karena aku sibuk ngurusin tugas T.T Padahal aku udah bikin sinops 3/4 jadi loh, tapi jadi gak sempet screenshot karena beneran sibuk *_* so, untuk sinopsis bisa dicheck diblog tetangga... :D
Posting kali ini sekaligus posting for birthday for my beloved blog :*
Ku ucapkan ulang tahun ke 3 buat blogkuu tersayang :*
Jadi, bisa dibilang karena topicnya bisa bercabang kemana-mana, maka termasuk kategori random :p



First, aku mau curcol dulu mengenai Love in Okinawa yaa...
Tanggal 12 September udah masuk daftar agenda untuk bulan ini, tapi sebenarnya nunggu hari Sabtunya sih -_- (sebab ada perbedaan penghitungan jam antara Jepang dan disini) 
Dini hari tepatnya pukul 03.20 waktu Jepang, First Episode untuk Season 2 Itazura na Kiss Love in Tokyo ditayangkan.
Sabtu, pagi hari saat aku membuka mata hal yang ku ingat pertama kali adalah penayangan Love in Okinawa (haduh drama banget deh -_-) Jadi habis subuh aku langsung cus ke forum idws dan cari link streaming. Udah ada link yaitu link viki, tapi berhubung koneksiku minta dibantai, akhirnya aku gak jadi nonton saat itu juga, aku berkelana ke twitter dan menemukan foto-foto yang bikin seger mata... UWOOO teriak heboh lagi deh, aku check ke idws lagi barangkali ada link alternatif yang cukup muat dan gak berat di modemku -,-, dan yang kutemukan adalah link download uptobox dengan 3 versi.... 360p, 480p, dan 720p... Uwaaaa~ screaming lagi kayak orang gila, 
dan karena aku udah sadar diri bahwa aku gak mampu download, akhirnya aku putuskan untuk berangkat sekolah pagi-pagi demi menumpang wifi... *Ahahahaaha*
Beneran deh, aku sampe sekolah pukul 06.00 pagi gak ada hujan gak ada angin, sampai pak kebun tanya apa aku masih setengah sadar --'akhirnya aku download, saat itu versi 480p karena biar cepet asalkan nonton, dan beruntung karena emang masih pagi dan belum banyak yang pake wifi, jadi kecepatan downloadnya juga alap-alap gitu... saat itu aku bersyukur atas pemikiran jeniusku *ahahaha... #abaikan
Hari sabtu itu, emang sekolahku kayak setengah libur, jadi karena ada acara diluar sekolah yang diikuti oleh mayoritas guru, makanya pelajaran banyak yang kosong. Jadi saat jam pertama yang kebetulan gurunya sengaja gak masuk aku nonton Love in Okinawa deh. Nontonnya butuh perjuangan karena artinya aku harus skip adegan yang sekiranya berbahaya XD. Aku nonton dipojok, dan ketawa' sendirian sampe temenku bilang kalau aku kayak orang kesambet #ehh

Short review dariku yaa:
Durasinya kurang panjang, cuma 43 menit itu terlalu pendek setelah menunggu berbulan" lamanya -_-" aku merasa kenapa sangat cepat berlalu?? Kok tiba' udah habis??

Tapi aku puas sama akting para pemainnya, setelah cukup lama, aku sangat merindukan karakter Kotoko versi Honoka dengan ekspresi komikalnya yang beragam, juga karakter Naoki versi Yuki dengan ekspresi datar tapi memiliki tatapan yang bikin ser-ser... #ehhh
Walaupun ada beberapa part yang sedikit mengganjal dan agak maksa, tapi semua itu bisa ditutupi dengan akting mereka *BRAVO*
Aku juga mau ngomentarin opening dari special Love in Okinawa ini. Opening dengan full adegan bulan madu Kotoko-Naoki, tanpa gangguan si gatel Mari.

Aku suka sama penutupannya, pas Naoki melirik, menggenggam tangan Kotoko terus tubuhnya condong dan kisseu (diblurin tapi -_-)

Untuk adegan banyak adegan yang bikin kesengsem dan pengen aku ulang-ulang... *///*
Aku suka piggy back, waktu naoki bawa Kotoko yang mabuk, natap lalu bilang "Istriku kita sudah pulang" Uwoooo~ sumpah adegan itu bikin melting.
Suka adegan beach-kisseu. Suka adegan sebelum bed scene jugaa... Uwooo~
Pokoknya nonton Love in Okinawa bikin ser-seran sendiri deh :D
Eh iya, nyinggung bed scene sedikit. Bed scenenya itu mirip banget sama manga dan anime. Dan jujur itu unpredictible buatku karena aku pikir bedscene bakal mirip kayak Korea, yang masih pake piyama... ga nyangka pake selimut xD
But, but... Bedscenenya itu sweet loh, ga parah kaya versi Taiwan. Bisa dibilang lebih sopan lah #ehh..

Dan untuk episode selanjutnya persiapkan stok sabar 2 bulan lagi... Itazura na Kiss2 ~ Love in Tokyo (reguler episodes) akan tayang 24 November... OMO~ Jadi mari kita nunggu sama" (nangis dalem hati *ahahaha) Apalagi setelah nonton trailernya~ jadi pengen segera ditayangin deeh >-<

Oya, dan untuk Dvd udah rilis 17 September lalu, banyak pict yang sudah bertebaran (masih ngerasa something akan hal ini -_- yang baca tl-ku pasti tahuu) Dan seperti info ada 15 menit uncut scene yang gak ditayangkan di TV... -.-

Malah kepanjangan bahas Love in Okinawa nih, jadi melupakan tujuan utama (?) bikin posting...
3rd Anniversary~
Seminggu dari masa penayangan Love in Okinawa, adalah hari jadi blogkuuu~
Tahun ini adalah tahun ke-3... Huee, padahal rasanya baru kemaren bikin special post ulang tahunan blog yang ke-2, sekarang udah ke-3 ajaa >.<
Sama seperti ulangtahun" lainnya aku berharap tambah baik aja dan blogku semoga awet, semoga aku gak keseringan males posting, dan bisa merayakan anniversary tahun" berikutnya... Aminnn x)
Ngomongin masalah posting, sebenarnya di draft leppyku itu udah lumayan banyak, mulai dari tutorial, translate lagu, list, dan semacamnya hanya aja aku belum punya kesempatan untuk posting -_- jadi bingung juga mau post apaan dulu *sigh*
Aku gak ada event atau apapun untuk menyemarakkan hari ini (sok amat) justru malah krik" -_-
Ga ada review (?) untuk blogku, yang jelas aku merasa bertambah lama dan tua blog (dan orangnya) banyak sekali hal-hal yang aku curahkan disini (apaan sih Mu ??)
Selama 3 tahun, meski ada perubahan sana-sini, nama blog+deskripsi, tampilan dsb, blog ini tetap blog seorang Mu~ dan juga untuk domain blog ini masih sama dari awal dan aku gak berniat ganti... :')

September Feel: 
aku merasa kelas 3 itu emang puncak dari kesibukan. Aku bisa merasakannya dibulan September ini... Aku gak ingin mikir berlarut" dan ingin enjoy aja tapi terkadang ya kepikiran juga. Banyak tugas, Tambah tanggung jawab, I don't how to express... Let it flow deh~
Masih masuk pertengahan September, dan aku harap di sisa" hari akan penuh kejutan yang menyenangkan :)

dan~
November, masih lama~
Dan akan jadi bulan yang sangat aku tunggu berikutnya. >.<
Dari Mei-Juni-September-November.


November akan jadi bulan penayangan itakiss2, bingung sih bukannya November itu akhir musim gugur ya?? padahal Official itakiss sendiri mengumumkan Itakiss2 akan jadi dorama musim gugur, apa emang dibuat gitu?? Kok nanggung amat? Kenapa gak September-Oktober aja?? -_- (mulai bawel)

Yang bikin aku agak shocking itu, karena penayangannya itu deket sama masa" Tryout. Itakiss 24, Tryout 25-26... Hueee T.T
Jadi pengen nangis kayak kotoko -_-'

Baiklah, yang penting Itakiss2 akan tayang kan? Dan itu lebih melegakan mengetahui tanggalnya daripada di PHP masalah waktu tayang... (yang seperti sebelumnya --') So, untuk Itakiss Lovers sekali lagi tunggu dan nikmati saja waktu yang mengalir :')

Btw, selain Itakiss2, aku juga lagi nunggu drama" Korea, diantaranya drama "Naeil's Cantabile" yang merupakan remake Nodame Cantabile... tayangnya Oktober, pas deh sekalian nunggu Itakiss :D
tapi aku gak yakin sih bisa ngikutin apa nggak, lihat situasi kondisi juga... -_- secara kelas 3 aku gak boleh kebanyakan santai...
Huee, kenapa 2014 banyak drama bagus?? >-<

Begitulah coretan kecil dari lubuk hati saya... (apaan sih)
Semoga yang baca gak mual xD
Oya, aku gak banyak menyelipkan gambar karena koneksi -_- harap maklum deh yaa... 
See you next time~
Good night~ Oyasumi~^^

Related Articles

1 komentar: