Posted by : Mu~ Sunday, 26 October 2014

Konichiwa~
Akhirnya Mu is back in here *sibakponi*
Melalui minggu yang cukup berat akhirnya bisa bernapas normal lagi -_-

Well, sebenernya masih diatas angan mau posting apa, tapi karena bikin post ini untuk menuhin Blog Archieve dan biar bulan Oktober gak kosong, jadilah posting abstrak ini.... *harap maklum, authornya agak maruk* HAHAHAHA
So, tema kali ini 'Curcolan' mengenai festival sekolah yang baru saja berakhir.
Sebenernnya aku gak gitu mood sih mau bahas, karena memang ga ada momen yang istimewa banget -____- Gomenne...
Gatau hanya aku aja yang merasa, tapi memang festival terakhir ini bagiku lebih flat dari tahun" sebelumnya -_- *agak krik krik*

Festival sekolah dimulai tanggal 22 Oktober dan berakhir tanggal 24. Selama 3 hari itu diadakan acara Bazar, Parade Band dan Culture serta ada juga pameran Fashion dan Handmade. Berbeda dari tahun sebelumnya untuk jarak Festival ini dengan UTS lumayan lebih lama, jadi persiapan juga lebih matang (kayaknya) tapi karena kami para senior, kelas XII tetep masuk Program Les, jadi butuh cara untuk mengatur semua jadwal itu, bahkan sempat ada masalah dalam dimana ada beda prisip dan paham.

pas tahun pertama dulu aku kebagian bazar, tahun kedua staff fashion dan staff bazar, dan tahun terakhir staff kostum culture dan Dokumentasi.
Untuk bagian dokumentasi itu ternyata lebih rempong dari dugaanku. karena harus rela mondar-mandir demi mengabadikan momen, selain itu karena aku yang yang ikut untuk pembuatan film maka harus mikir lagi untuk konsep film -_- jujur cukup menjadi beban.... apalagi yang bantuin itu cuma satu orang... *HRRR* dan aku udah mulai gak yakin sama apa yang akan aku bikin nanti, karena memang sarana dan prasarana sangat kurang memadai -_-

Dan langsung menuju inti, apa yang membuatku kecewa sama Festival tahun ini karena masalah GUEST STAR *HAHAHAHA* sebenernya pihak panitia sudah ada rencana mengundang band indonesia ternama, tapi karena Mr. X gak setuju dan keputusan beliau sangatlah berpangaruh jadilah guest star taun ini benar-benar jauh diluar ekspekstasi semua orang.

Satu hal yang bikin aku kecewa juga, Momen untuk seluruh kelas XII sangat kurang, *apa bisa aku mengatakan gak ada?* Aku pikir karena ini Festival terakhir satu angkatan akan rukun dan bersatu tapi ternyata ada perseteruan kubu A dan kubu S. Dan, jujur aku masih dongkol saat ini juga -_-
Aku RT dan favorite banged kata-kata dan nasihat Mr. B!! Makasih pak~ saya terharu loh :') *HAHAHA*
Iri deh sama jaman seniorku dulu, aku inget banget pas hari terakhir satu tahun yang lalu, mereka kumpul blek jadi satu di halaman sekolah depan panggung, ngumpul satu kelas, berangkulan, terus nyanyi bareng-bareng. Diantaranya lagu Sahabat Kecil, Kita selamanya sama We are the World. Terus ada pembacaan puisi, banyak yang terharu dan nangis juga...
Aku yang waktu itu jadi penonton ikut terhanyut juga... HAHAHA! Pokoknya memang momen Festival itu dijadikan acara kumpul dan rukun sama temen, Angkatan atasku itu emang terkenal kompak dan solid banget... Kalo di bandingkan sama angkatanku, jangan ditanya deh! -___-

So, bisa dikatakan tidak ada momen special atau penting yang mungkin bisa lengket di ingatan untuk Festival Sekolah tahun ini. Festival Sekolah terakhirku :'(. Aku malah sebel sama orang banyak *astaghfirullah* Yang paling nyess paling cuma kata-kata dari Mr. B itu... AHAHAHA!

Kesimpulannya, OKE FIX, AKU KECEWA!!
Oke, sekian...
Karena memang ga special, jadi cukup pendek aja xD HAHAHAHA
Ga mau berlarut memikirkannya, mulai kembali menata untuk urusan kelas XII...

Jaa~

Regards,
Mu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -