In 2015 Drama Info Itakiss Itakiss Project Itazura Na Kiss

Itakiss Project -Itakiss Movie and Another Remake /Itakiss Thailand Version -Kiss Me

itakiss Project ~ Itazura Na Kiss The Movie and Itazura Na Kiss Thai Version "Kiss Me"



Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 25 Juni, Itakiss lovers dikejutkun dengan kabar adanya Itakiss Movie. Pengumuman ini dibuat oleh akun twitter resmi -Tada Kaoru @tadakaoru_tw (for more info : here). Tentu saja sebagai Itakiss Addict saya juga senang banget dan kelimpungan cari info selengkapnya di web Tada Kaoru. Masih ada satu informasi seputar Itakiss Movie dan saat mencoba mengartikannya tingkat excited saya langsung berkurang drastis dan berubah menjadi kegalauan dan keraguan. Hahaha! Pasalnya Itakiss Movie ini bukan project yang sama dengan Love in Tokyo. Dan akan diadakan pemilihan casting baru yang diumumkan pada musim panas tahun ini. "WHAT? THERE'S NO HONOKI AGAIN?" Seakan habis dilambungkan ke langit lalu diterjunkan ke dasar bumi -lebay deh! ahahaha- Tapi serius loh, sempat bertukar pikiran juga sama teman-teman Itakiss Lovers dan HONOKI Shipper mereka juga jadi uring-uringan dengan berita tersebut.

Berikut Info lebih lanjut yang saya rangkum....
Intinya, sangat besar kemungkinan pemeran utama akan diganti. Mengingat Tim Produksi akan mengangkat cerita baru dari awal yang dikemas dalam bentuk 'Movie'. Meski awalnya saya cukup kecewa, karena sebelumnya beranggapan The Movie adalah lanjutan dari Love in Tokyo dengan fokus kehidupan rumah tangga Kotoko-Naoki dan anak mereka 'Kotomi'. Tapi setelah dipikir lagi, jika benar tim produksi akan membuat versi baru, maka re-casting adalah pilihan yang tepat. Karena rasanya gak mungkin melihat Honoka Miki dan Yuki Furukawa berakting dari awal cerita. Kesian nanti mereka hahaha!. So, untuk yang mengharapkan Honoka dan Yuki dapat reunian lagi, lebih baik kita berdoa untuk project baru yang lain. Cerita Baru, Karakter Baru, Suasana Baru :)


Sebenarnya saya tidak berharap terlalu besar untuk Itakiss The Movie ini (terdengar jahat kah? hahaha) mengingat pasti cukup sulit jika harus merangkum kisah Kotoko-Naoki hanya dalam waktu kisaran 2 jam...-bisa jadi lebih singkat- bahkan Love in Tokyo saja butuh 2 season dan itupun masih ada cerita yang menggantung. Meski begitu, sebagai Itakiss Addict saya akan tetep nunggu Movie ini :) 
Untuk The Movie saya justru pengen Movie ini lebih mengeksplore kisah Kotoko-Naoki saat SMA. Kisah cinta di masa SMA adalah momen yang menarik bukan? hahaha x)
Yah, berharap yang terbaik deh :) walaupun sedikit sakit hati karena itu artinya akan ada the new Irie Naoki and Aihara/Irie Kotoko... Padahal image karakter itu masih nempel banget sama Yuki dan Honoka... Hikshiks.... disitu saya merasa sedih :') 


Itazura Na Kiss Thailand Version : Kiss Me

The other Project datang dari Thailand. Berita tentang pembuatan remake Itakiss Thailand memang sudah ramai dari awal tahun, namun tim produksi baru membuka kartu sekitar pertengahan Juni. Seperti yang sebelumnya santer dibicarakan bahwa Aomike (Aom Sushar Manaying & Mike D. Angelo) yang akan berperan sebagai pemeran utama. Ini adalah comeback mereka sebagai pasangan setelah sebelumnya sukses berperan dalam remake drama Fullhouse.
Seri yang diberi nama "Kiss Me" ini kabarnya akan tayang kisaran bulan September. Masih lamaa...
Meski judul yang sudah terkesan mirip dengan Itakiss (sama-sama ada "Kiss"nya) tapi sebelumnya banyak juga yang menduga kalau Kiss Me adalah cerita yang berbeda dengan Itakiss, melihat beberapa foto Still yang telah dikeluarkan pihak official. Mike D. Angelo yang diduga sebagai Irie Naoki juga lebih terkesan berimej 'Berandalan' daripada Jenius karena rambut blonde-nya. AHAHAHA! 
Namun setelah membaca posting dari Aom Sushar, kita bisa meyakini bahwa Kiss Me adalah the next Remake of Itakiss. Karena Seri apalagi yang sukses di Jepang, Korea, Taiwan dan ada kata kiss-nya. Pasti Itazura Na Kiss dong! ahahaha....

Sudah cukup banyak still image yang dikeluarkan oleh pihak official, untuk lebih detail dari Itakiss Thai "Kiss Me" akan dibahas diposting selanjutnya ^^

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment