In 2011 Kata Love

Crazier

Saat aku berjalan ke arah luar 
Menatap birunya langit 
Sesaat aku ingin angin membawaku 
pergi dari dunia yang kelam ini 
Walaupun itu tak bisa 
sebab aku tak punya sayap 
untuk dapat terbang jauh 
Sampai kau datang 
Membawa secercah harapan 
untuk memulihkan hidupku 
Dan kau merubah segalanya  

Kau seakan mengangkat kakiku dari tanah 
Kau membawaku berkeliling 
Dan kau pula yang membuatku jadi gila 
Sangat gila 
Rasanya aku jatuh dan hilang 
dari pandanganmu 
Kau membuatku semakin gila 

Aku melihatnya dari kejauhan 
Saat kau mencoba membuat hidupmu sendiri 
Meninggalkan aku di sini 
Langit lebih biru daripada biasanya jika denganmu 
Kau menunjukkan padaku 
sesuatu yang tak dapat ku lihat 
Kau membuatku membuka mata lebih lebar 
Dan melihat segalanya 
Aku ingin merasakannya lagi 
rasa bahagia seperti dulu, 
saat bersamamu 

Kau ajari ku bermimpi 
Kau membuatku seakan terbang 
walaupun tak menyentuh langit 
Kau buatku merasa bahagia 
Dan kau juga buat aku menggila 
Semakin lama semakin gila






















Inspiration: Taylor Swift - Crazier (indonesian translation with editing :p)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment