In 2011 Kata Love

My Heart

Semua yang ku lakukan 
adalah untuk kebaikanmu 
Untuk kebahagianmu 
Meskipun hatiku terikat oleh luka 
Meskipun semakin lama 
Semakin perih 
Namun semua ini demi kamu 
Hanya Kamu 
Dan kini ku berlari keluar 
dari tempat di hatimu  
Tak tahu darimana aku harus memulai 
Tak tahu ke mana aku akan pergi 
Hadirmu saat ini membuatku luka 
Namun kamu tak menyadarinya Sama sekali 
Sebenarnya kamu tak benar - benar 
memperbaiki hatiku yang sulit 
Meskipun aku tahu bagaimana 
tuk menyikapinya 
Semua terasa sulit 
jika berada di depan matamu 
Aku berpikir aku lebih 
membutuhkan banyak waktu 
Untuk menyembuhkan lukaku sendiri 
Apa yang terjadi dengan perasaanku?
Bahagiakah kamu? 
Ku harap begitu 
Sebab untuk saat ini 
kebahagianmu yang mampu 
membuatku lebih baik 
Sekalipun kini kamu 
tak tersenyum ke arahku 
Namun aku bahagia 
jika Kamu bahagia 
Bukankah itu sangat sederhana? 













inspiration: Demi Lovato - Fix a Heart (terjemahan dan beberapa pengeditan)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment