In 2011 Kata Love translate Lagu

Thank You

Berpikir kembali ada tanaman tunas 
dan kelopak berkibar 
Saat kita berjalan tersenyum, 
Bergandengan tangan 
di sepanjang pohon 
yang berbaris di jalan 
Dari antara hari-hari yang tidak bersalah 
yang begitu tak tergantikan 
Satu memori keluar dari ingatan 

Terima kasih telah seperti bintang bersinar 
Aku akan berada di sisimu selamanya 
Terima kasih membuat aku yakin 
akan hal sulit 
Walaupun itu sulit 
Tetapi aku akan bersinar sepertimu 

Berpikir kembali, 
Bersama jalan matahari terbenam yang mewarnai 
Bahwa Kamu dan aku saling mencintai 
dan memimpikan masa depan kita bersama-sama 
Membuat aku tidak akan lupa hal itu 

Kamu tak peduli kelembutan atau kehangatanmu 
Air mata ini meluap akan bersinar 
Aku mencintaimu, 
seperti mengalahkan sayap burung 
Aku akan mengawasimu selamanya 
Aku mencintaimu,
aku senang aku harus bertemu Kamu 

Satu menyeka air mataku sangat lembut 
Aku sudah lupa cara senyum 
dan air mata ku semuanya telah mengering 
Tetapi kamu mengerti 
betapa rasanya kehilangan 
Dan seberapa lama 
aku telah ditinggalkan di sana 
Terima Kasih, 
Aku telah memiliki satu memori sekarang


(Detective Conan Live Action OST. - Kimi to Zutto Indonesia Translation) 


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment