In 2011 Kata Love

Tears Drop

Langit yang aku lihat lagi 
Memberiku sebuah ingatan masa lalu 
Untuk sesaat aku telah merasakanmu 
Meskipun hatiku hampir tertutup 
Wajahmu terus bermunculan 
Disaat matahari tenggelam 
Kenapa? Meskipun aku tahu 
Aku tak bisa mengatakannya 
Bohong. Kau bohong lagi 
Aku ingin kau bersamaku 
Aku ingin cintamu 
Tetesan air mata? 
Itu tidak benar 
Kau telah menyadarinya bukan? 
Tetesan air mata. 
Itu benar, bukan? 
Bukankah aku menangis saat ini? 
Aku tidak akan pernah melupakan 
Cerita antara kita 
Meluap bersama tetesan airmata 
Ku pikir aku telah lebih jujur 
pada diriku sendiri 
Menuju malam yang berbintang
Kukatakan: 
“Aku percaya pada mimpiku selamanya” 
Untuk sesaat 
Tenanglah tetesan air mataku.


(translate op. detective conan)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment