Posted by : Mu~ Monday, 7 January 2013

habis dengerin lagunya (+nonton) 2am lagi, lagu yang sama-sama ngegalau 'Like Crazy', untuk lagu ini aku juga punya MV-nya tapi bedanya aku minta sama temen :), temenku itu K-Popers banget, dia itu bukan nyari lagu korea aja tapi nyari MV dan nggak nanggung-nanggung MV yang kualitas 720p katanya biar puas kalo nonton, ckckck....
dannn dia itu ngefans sama Jinwoon-nya 2AM (gara-gara pengaruh Dream High 2), jadi dia cari beberapa MV-nya 2AM (padahal dia gak suka lagu melow, sukanya yang dance-dance gituu tapi bela-belain download supaya bisa ngeliatin Jinwoon *oh oh oh.... :D) *berharap tuh anak gak baca.... :D

Yah dengan hobbynya yang suka download MV korea itu jadinya aku kecipratan bisa punya banyak MV korea siih #ahihihii
Okedeh kali ini aku post seputar lagu Like Crazy, dari judul keliatan kalo ada unsur galaunya, dan diliat dari MV-nya makna lagunya juga keliatan surem banget, habis personelnya 2AM berlinang air mata gituuu, jadi bisa ditebak kan kalo lagu ini bernuansa broken heart tingkat akut (haha)




Sebenernya ini bukan lagu baru siih, tapi gpp lah, soalnya aku suka sama lagu ini ^^....

Ok, Check......


Lirik Lagu
2AM - Like Crazy


Ajig gaseumi apeun guhn
chamado noonmoori naneun guhn

Eebeuron eejuhtda marhaedo
najocha soqyuhboryuhgo haedo
Nuhr eejji mothaesuh geuruhn guhrasuh

Michin deushi noonmoori na
eeruhda na juhngmal
mooseun eel nar guh gata
Boran deushi jar sara bogo shipeundeh
uhdduhghae na gyesok noonmoori na

Mooseun jarmoseur han guhnji
Mwuhga nuhreur dduhnageh han guhnji

Eeyooreur ar sooga uhbsuhsuh
geuruhn naega nuhmoona boonhaesuh
Eejuhboryuh haedo gyurgook nuhrasuh

Michin deushi noonmoori na
eeruhda na juhngmal
mooseun eel nar guh gata
Boran deushi jar sara bogo shipeundeh
uhdduhghae na gyesok noonmoori na

Juhngmar eeyooneun moreugettjiman
naega mwuhrado nuhr suhbsuhbhageh haetgetji
Da niga mateunigga
naega teullin guhnigga
Doraman wajwuh ee noonmooreur mumchwujwuh

Michin deushi noonmoori na
eeruhda na juhngmal
mooseun eel nar guh gata
Boran deushi jar sara boryuh haetneundeh
noonmoorman na gyesok michin deushi


terjemahan Indonesia
2AM - Seperti orang Gila

Hatiku masih sakit,
aku tidak bisa menahan air mataku

Meskipun aku bilang aku sudah lupa,
bahkan jika aku mencoba untuk membohongi diri sendiri
Karena aku masih tidak bisa melupakanmu

Air mataku jatuh seperti orang gila,
pada tingkat ini, apa yang akan aku lakukan?
Aku ingin hidup dengan bangga,
apa yang harus dilakukan?
air mataku tetap jatuh

Apa yang aku lakukan salah
Mengapa kita berpisah?

Aku tidak tahu alasannya, aku sangat marah
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk melupakan,
pada akhirnya masih tetap ada dirimu

Air mataku jatuh seperti orang gila,
pada tingkat ini, apa yang akan aku lakukan?
Aku ingin hidup dengan bangga,
apa yang harus dilakukan?
air mataku tetap jatuh

Meskipun aku benar-benar tidak tahu alasannya,
tidak peduli apa yang aku lakukan akan membuatmu gila,
benar Karena Kamu selalu benar, dan aku selalu salah
Mari kita kembali,
agar menghentikan air mataku  yang jatuh

Air mataku jatuh seperti orang gila,
pada tingkat ini,
apa yang akan aku lakukan?
Aku ingin hidup dengan bangga,
air mataku terus jatuh seperti orang gila





















~~♪Michin deushi noonmoori na♪~~~
ketemu di post selanjutnya.... #author rajin banget..... ^^

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. aq juga suka sm lagu ini (hampir semua lagunya 2Am);)
    Lagunya bener2 bikin galau.... :((

    ReplyDelete
  2. @K-pop Lovers: yapp lagunya 2AM emang banyak yang bikin galau (dan ak suka genre macem itu :D)
    Thx udah mampir yakkk ;;)

    ReplyDelete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -