Posted by : Mu~ Monday, 21 January 2013



Yatta akhirnya bisa posting.... 
Nyempetin-nyempetin banget nih, di semester 2, malah lebih banyak tugas   
Itsumo Ganbatte!!!
Sebenernya bingung juga mau posting apa, mungkin karena kebanyakan topic yang pingin aku posting , tapi berhubung emang aku paling doyan ngedengerin lagu, dan cari makna lagu, maka aku putusin lagi-lagi posting lirik+terjemahan...
Kemarin habis ngubek-ngubek folder lagu jepang, tapi bagian OST. Anime, pandangan tertuju pada ----> ending song Kimi ni todoke Season 2.  #hohoho

Lagi-lagi lagu melow nan menyentuh hati (melowpers banget deh diriku)
Lagu ini punya judul yang sama dengan judul Anime-nya 'Kimi ni todoke' yang artinya "Menggapaimu" 

Check---->


Penyanyi : MAYS
Judul       : Kimi ni todoke
Tahun      : 2010
Genre      : Pop Ballad
Type        : OST. Anime

Lirik lagu 
MAYS - Kimi ni todoke 

Douka ima dake wa furimukanaide
Yuugure sawagu kaze fure sou na kyori
Kimi wo mitsumeteru zutto

Kimi ni todoke kimi ni todoke
Kanawanai koi demo ii kizutsuite mo ii
Nando demo tsutaetai

Kimi ga suki de kimi ga suki de
Nemurenai yoru demo ii
asa ga konakute mo ii

Nando demo tsutaetai kimi ni todoke

Kyou mo omoide ga hitotsu fueteku
Tameiki tamerai sae itoshii kurai
Kimi wo matte ita zutto

Kimi ni todoke kimi ni todoke
Kanawanai koi demo ii kizutsuite mo ii
Nando demo tsutaetai

Kimi ga suki de kimi ga suki de
Nemurenai yoru demo ii
asa ga konakute mo ii
Nando demo tsutaetai kimi ni todoke

Kimi ni todoke kimi ni todoke
Kanawanai koi demo ii kizutsuite mo ii
Nando demo tsutaetai

Kimi ga suki de kimi ga suki de
Nemurenai yoru demo ii
asa ga konakute mo ii
Nando demo tsutaetai kimi ni todoke



Terjemahan Indonesia
MAYS - Menggapaimu


Tolong jangan membalikkan badanmu dulu
Hembusan angin malam, Mendekatkan sentuhan kita
Pandanganku selalu tertuju padamu

Ini akan menggapaimu, ini akan menggapaimu
Tak peduli jika cinta tak berbalas, dan aku tersakiti
Aku akan terus mengatakannya

Aku menyukaimu, aku selalu menyukaimu
Tidak apa-apa jika aku tidak bisa tidur malam ini,  
tak apa-apa jika pagi hari tidak pernah datang
Aku akan terus mengatakannya, agar dapat menggapaimu

Hari ini aku mendapatkan memori lain
Sambil mendesah, bahkan ragu bila rasa sayang itu menjadi milikku
Aku selalu menunggu untukmu

Ini akan menggapaimu, ini akan menggapaimu
Tak peduli jika cinta tak berbalas, dan aku tersakiti
Aku akan terus mengatakannya

Aku menyukaimu, aku selalu menyukaimu
Tidak apa-apa jika aku tidak bisa tidur malam ini,
tak apa-apa jika pagi hari tidak pernah datang
Aku akan terus mengatakannya, agar dapat menggapaimu

Ini akan menggapaimu, ini akan menggapaimu
Tak peduli jika cinta tak berbalas, dan aku tersakiti
Aku akan terus mengatakannya

Aku menyukaimu, aku selalu menyukaimu
Tidak apa-apa jika aku tidak bisa tidur malam ini,
tak apa-apa jika pagi hari tidak pernah datang
Aku akan terus mengatakannya, agar dapat menggapaimu


Sebenernya pingin post yang lainnya (inget!inget! tugasmu masih segudang #nampar pipi sendiri)
Emmm (mikir) udahdeh sekian dulu, *kekurangan kata-kata....
Bye

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Kalo soundtrack openingnya yg liriknya begini

    Reff :
    adokenai konna kimochi mo
    hajiketobu hodo waraiaeta hi mo
    taisetsu ni sodatete ikeru you ni
    togire togire no toki o koete
    takusan no hajimete o kureta
    tsunagatte yuke todoke

    Tau ga Itu bandnya namanya apa???
    Nih lagunya...

    https://www.youtube.com/watch?v=4rowT9inRQw

    Nyari muter" ga ketemu yg nyanyi siapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf agak telat males, yg nyanyi Tanizawa Tomofumi judulnya Kimi ni Todoke juga...
      :D

      Delete

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -