Posted by : Mu~ Wednesday, 24 April 2013

KONICHIWAAAA, mau ngepost, mau ngepost ^^, beri jalan-beri jalan (apaan coba?), setelah minggu lalu diluar dugaan, acaraku ternyata padet banget, padahal kukira libur 4 hari bisa dibuat bersenang-senang sama temen-temen dan blogging, eh ternyata hari kosong di hari senin doang, (dan hari itu ku jadikan hari posting :D), hari selanjutnya *oh no* capekk bukan main, :(
Di hari kamis kelasku menampilkan teater untuk nilai praktek seni budaya, hari selasa & rabu persiapannya, dihari persiapannya aja pulang udah sore-sore, hari selasa kira-kira pulang jam setengah 5, hari rabu pulang jam 5 lebih, nah pas hari 'H'-nya berangkat jam 05.45 pagi, pulang jam 7 malem, belum lagi dengan tugas yang menumpuk yang belum sepenuhnya selesai, mata yang udah ngantuk dipaksa melek untuk ngerjain tugas.... 

Belum sampe disitu sodara-sodara, hari jum'at kan udah masuk sekolah tuh, masih dalam keadaan capek. langsung deh disambut sama persiapan Kartini's Day, yang punya banyak cabang lomba, dihari finalnya tanggal 20 April (dimulai dari hari jum'at, lomba paduan suara) yang cewek harus pake kebaya, yang cowok pake baju batik. Dan karena aku masih merasa sebagai cewek, maka mau tak mau harus mau pake baju kebaya.... (?)
Di Hari Minggunya, aku yang kebagian jadi panitia lomba salah satu program kegiatan ekskul yang kuikuti, akhirnya harus ikut-ikutan lagi dihari minggu yang seharusnya diisi dengan bersantai ria dan tidur ngebow...

Meskipun capeknya luar biasa namun banyak hal yang punya sensasi tersendiri :D, kayak pengalaman shooting (penampilan teaternya itu, bener-bener ngedatengin kameramen professional loh, soalnya pas nyetor ke sensei [guru] dalam bentuk kaset) masih mikir juga sih gimana ekspresi mukaku di kamera #oh tidakkkk, mengingat saat proses pengambilan gambar, bikin aku ketawa geli...
 
Aku yang gak kebagian dialog terkonsep -dialog dinaskah. (secara perannya agak gak penting, jadi cuma butuh improve doang, adegannya berkasak-kusuk) Aku dan kawan-kawan yang kebagian jadi staff penggembira (staff kurang penting di depan layar, tapi aku bagian stapp properti loh :D) bingung tuh pas giliran tampil "Gimana nih, ngomong apaan coba?" Dan jadilah bicara seenak udel, yang terlintas dikepala, sekenanya tanpa mikir panjang-panjang, toh yang nyuting gak bakal denger omongan kita, pokoknya keliatan mangat-mangap sama kasak-kusuk gitu, ditengah-tengah penampilan aku sering nahan tawa, ngedengerin 2 temen dismpingku ngomong gak jelas... setelah beberapa kena 'cut' akhirnya selesai juga bagian tampil, udah lega, eh ternyata oh ternyata ada pengambilan gambar kedua setelah seluruh adegan selesai, dan yang kedua ini, tiap muka pemain di shoot gitu, matilah kau!, gak bisa ngomong seenaknya lagi deh, harus mikirin dialog yang tepat...
 
Kesan shooting seru dan capek pastinya, yang bikin kesel dan gak enaknya dibagian latihan dan persiapan itu loh, banyak pro dan kontra, menghabiskan tenaga, emosi dan waktu, dan setelah penampilan rasanya plong (walaupun gak sepenuhnya plong karena masih ada Kartini's Day)

Rencananya mau tak beberkan lebih detail lagi, tapi ngelirik keatas, tulisan udah banyak, dan juga jariku udah mulai kedutan (lebehnya kumat), sepertinya cukup sampai disitu saja, padahal Kartini's Day-nya belum kesentuh, sebenernya ada banyak sih foto-fotonya, kayak foto pas shooting ataupun fotoku dengan teman-teman berkebaya, namun rasanya agak gimana gituuu, jadi cukuplah jadi koleksi pribadi saja :D lagipula foto saya mahal taw*hoho

Jadi bagaimanakah dengan minggu ini, minggu yang akan datang dan minggu berikutnya? masih sibukkah? berharapnya ada libur lagi >,<
 
Okedeh aku sambung kapan-kapan untuk posting yang lebih jelas isinya dan jelas apa topicnya....
Karena posting ini berjudul 'Untitled' maka tidak heran kalo agak  gak jelas.....

 
P.S: Sabtu aku ada test IQ, semoga hasilnya tak mengecewakan, Ganbatte! Wish me luck!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -