Posted by : Mu~ Wednesday, 3 April 2013

Halo semua..... (tengok tanggalan, eh ternyata udah bulan april yak #cengo) 
Bulan baru, tampilan blog baru :D #hoho 
UTS-padahal udah selesai lama, Bulan Maret juga banyak liburnya (gara-gara kelas 3 udah pada sibuk ujian) yah tapi karena kerjaan di dunia nyata masih tetep berlanjut (kebanyakan kerjaannya tidur ngeboo), jadi jarang blogging deh....
Kali ini aku bakal posting lagu ballad lokal aka lagu indonesia yang gimannna gitu (--') setelah posting lagu jepang dan korea gak ada salahnya dong untuk sedikit membahas tentang lagu-lagu dalam negeri (lagu yang bakal aku bahas kali ini adalah lagu yang sebagian besar punya keterkaitan dengan perjalanan hidupku bisa dibilang backsong gitu lah, Halah)

Check--->

My Ind-Song Ballad List:

Ada Band - Manusia Bodoh
Afgan - Cinta Dua Hati
Armada - Aku hanya Ingin Setia
Armada - Buka Hatimu
Astrid - Tentang Cinta
Agnes Monica - Karena ku sanggup 
Bondan - RIP
Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati
Chrisye feat Ariel - Menunggumu
Chrisye feat Pasha - Cinta yang Lain
D'Massiv - Apa Salahku
D'Massiv - Merindukanmu
D'Massiv - Katakanlah
Geisha - Cinta dan Benci
Geisha - Jika Cinta Dia
Geisha - Kenangan Hidupku
Geisha - Pergi Saja 
Geisha - Selalu Salah
Geisha - Tak kan Pernah Ada
Hello - Dua Cincin
Hello - Di antara Bintang
Hijau Daun - Aku dan Air Mata
Hijau Daun - Sampai Kau Bicara 
Hijau Daun - Setiap Detik
Ikhsan - Bunga (Karena Aku Lelaki)
Ipang - Ada yang Hilang
Ipang - Bintang Hidupku
Ipang - Cinta Dalam Hati
Ipang - Tentang Cinta
Jamrud - Pelangi di Matamu
Judika - Aku Yang Tersakiti
Kerispatih - Aku Harus Jujur
Kerispatih - Bila Rasaku ini Rasamu
Kerispatih - Mengenangmu
Kerispatig - Tertatih
Kotak - Apa Bisa
Kotak - Berbeda
Kotak - Kembali Untukmu
Kotak - Pelan-pelan Saja
Kotak - Selalu Cinta
Letto - Cinta... Bersabarlah
Letto - Dalam Duka
Letto - Kepada Hati Itu
Letto - Menyambut Janji
Letto - Permintaan Hati
Lyla - Bernafas Tanpamu
Lyla - Dan Lagi
Lyla - Detik Terakhir
Peterpan (Noah) - Semua tentang Kita
Sheila On 7 - Anugerah Terindah
Sheila On 7 - Bait Pertama
Sheila On 7 - Betapa
Sheila On 7 - Itu Aku
Sheila On 7 - Mudah Saja
Sheila On 7 - Pasti Ku Bisa 
Sherina - Cinta Pertama Dan Terakhir
Sherina - Jalan Cinta
Sherina - Pergilah Kau
Sherina Simfoni Hitam
T2 - Cinta Aku Gila
Tangga - Cinta Begini
Tangga - Terbaik Untukmu
Tangga - Utuh
Ungu - Beri aku Waktu
Ungu - Cinta Dalam Hati
Ungu - Dirimu Satu 
Ungu - Ku ingin Selamanya
Ungu - Luka Disini
Ungu - Selamanya
Vierra - Kepergianmu
Vierra - Kesepian
Vierra - Perih
Vierra - Pertemuan Singkat 
Vierra - Rasa Ini
Vierra - Semua Tentangmu
Vierra - Takut
Wali - Aku Sakit
Wali - Doaku Untukmu Sayang
Wali - Sayang Lahir Batin
Winda - Ku temukan Penggantinya
Yovie And Nuno - Menjaga Hati
Zigaz - Hidupmu Hidupku


Kebanyakan lagu cinta euyy (hampir semua malah), tapi bukan berarti author sering galau cinta pake lagu diatas loh ya .... 
Lagu-lagu diatas punya sensasi tersendiri dihatiku, soalnya kebanyakan muternya/ngedengerinnya bareng temen (sebagian ngedengerin sendiri, dan kubuat untuk menggali imajinasi ) Mengingat momen itu bikin aku kangen ...... itulah kenapa aku bilang backsong hidupku *hoho (soalnya tiap denger lagu tersebut jadi inget masa lalu) 

Yang paling masih kerasa itu yang lagunya Ipang, soalnya tuh lagu sering banget diputer pas pulang sekoah sebelum les, sambil nungguin guru yang belum dateng (Les Persiapan UN) 
Yahh pokoknya lagu-lagu tersebut bisa membangkitkan ingatan tersendiri gitu lah.... oya daftar lagu diatas itu kebanyakn lagu yang lumayan lama, soalnya pas jamanku SMP (bahkan ada yang jamanku SD) jadi jangan tanya dikemanakan lagu yang baru (segitu aja udah capekkk)

Okedeh, sekian untuk hari ini.... 
Oyasumi nasai minna
Good Night 


 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ♥Everlasting♥ - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -